Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Kim Go Eun dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Pecinta Korea mana yang nggak kenal dengan Kim Go Eun? Lahir di Seoul, South Korea, 2 Juli 1991, hari ini Kim Go Eun ulang tahun yang ke-27. Mengawali karier pada 2012, Kim Go Eun pertama kali berperan dalam film A Muse, film yang membuat ia memenangkan beberapa penghargaan Aktris Baru Terbaik di Korea Selatan.

Pada awalnya, Kim Go Eun, berkeinginan kuat menjadi film maker. Namun, ketika mengicip dunia teater, ia malah tertarik dan sekolah ke School of Drama di Korea National University of Arts. Pada tahun 2012, Kim Go Eun mulai disorot oleh banyak media ketika dia berperan sebagai Eun Gyo, seorang siswa SMA berusia 17 tahun yang membangkitkan nafsu dua pria, di film A Muse.

Penampilan Kim Go Eun membuat ia menyabet penghargaan Aktris Baru Terbaik tahun itu. Padahal, sebelumnya, Kim Go Eun nggak pernah bermain di film atau drama televisi, bahkan peran kecil sekali pun. Namun, sebelumnya, ia pernah memproduksi siswa atau drama sekolah.

Selain eksis di dunia akting, Kim Go Eun juga terjun ke dunia tarik suara. Ia sempat mengisi beberapa soundrack, seperti Sun, Moon, Stars, And Us bersama Shin Seung Hun dan Attraction bersama Tearliner untuk mengisi OST Cheese in the Trap.

Kepiawaian Kim Go Eun dalam berakting membuat ia berhasil memenangkan penghargaan sebagai aktris terbaik di berbagai ajang penghargaan. Seperti 8th Jecheon International Music & Film Festival, 49th Grand Bell Awards, 12th New York Asian Film Festival, dan Style Icon Awards.

Lindsay Lohan

Lindsay Dee Lohan atau yang lebih dikenal dengan Lindsay Lohan bukan artis baru di dunia hiburan Hollywood. Selain eksis sebagai aktris, Lindsay juga eksis sebagai pengusaha, perancang busana dan penyanyi Amerika. Lahir di New York, 2 Juli 1986, hari ini Lindsay Lohan berulang tahun yang ke-32.

Lindsay Lohan mengawali karier sejak masih kecil. Pertama kali, cewek berzodiak Cancer ini menandatangani kontrak dengan Ford Models dan tampil dalm berbagai film. Di antaranya, The Parent Trap (1998) dan Freaky Friday (2003). Namun, ia berhasil meraih ketenaran dan jadi idola remaja kala itu ketika  membintangi Mean Girls (2004).

Sejalan dengan karier aktingnya, anak pasangan dari Michael Lohan dan Dina Lohan ini juga menekuni dunia tarik suara. Menggandeng label rekaman Casablanca, Lindsay berhasil merilis dua album, yaitu Speak (2004) dan A Little More Personal (Raw) (2005).

Margot Robbie

Di dunia hiburan, Margot Elise Robbie atau yang lebih dikenal dengan Margot Robbie telah memiliki nama sebagai aktris dan produser film asal Australia. Lahir di Dalby, Queensland, 2 July 1990, Margot Robbie merayakan ulang tahun yang ke-28. Ia memulai kariernya lewat dunia perfilman indie Australia pada era 2000-an. 

Pindah ke Amerika Serikat, Margot Robbie membintangi peran pendukung dalam film komedi romantis yang berjudul About Time. Pada 2014, Margot Robbie mendirikan production house bernama LuckyChap Entertainment. Namanya terus berkembang ketika ia mendapat peran utama dalam drama romantis Focus (2015), The Legend of Tarzan (2016), dan Suicide Squad (2016) sebagai Harley Quinn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading