Sukses

Lifestyle

80 Ribu Kali Ditolak Perempuan, Pria Masih Ingin Punya Istri

Fimela.com, Jakarta Mencari dan menemukan pasangan hidup bukanlah perkara mudah, meski telah berusaha mencari diantara puluhan ribu orang, seperti yang dialami pria satu ini. Niu Xiangfeng, pria berusia 31 ini ternyata sudah ditolak sekitar 80 ribu kali oleh perempuan saat ia berusaha menemukan pasangan hidupnya.

Melansir laman Oddity Central, Niu telah menjadi sosok yang viral dan menjadi pemberitaan media, kerena usaha kerasnya untuk menemukan pasangan. Selaa delapan tahun, Niu mengaku jika dirinya telah ditolak sekitar 80 ribu perempuan.

Pengakuan Niu pun sempat diragukan, namun ia menjelaskan bahwa selama bertahun-tahun ia talah mengirim pesan secara online kepada 60 ribu perempuan. Namun hasilnya nihil, banyak yang menolaknya, lalu ada juga yang tak menanggapinya.

Selain itu, ia pun telah mendekati sekitar 20-30 ribu perempuan di jalanan, dengan caranya yang disebut agresif. Ya, tak seperti kebanyakan laki-laki yang mencoba mendekati perepuan dengan perlahan dan penuh proses.

Di jalanan, tanpa ragu Niu mendekati perempuan dengan membawa papan beruliskan tentang dirinya yang sedang mencari istri, dan menawarkan diri untuk menjadi suami dari para perempuan tersebut.

Bukan simpati yang didapat, Niu justru mendapat respon negatif dari para perempuan yang didatanginya, karena dianggap terlalu agresif, dan memiliki fisik yang tak menarik.

Disebut Tak Memenuhi Kriteria Pria Idaman

Selama delapan tahun mencari pasangan, Niu kerp disebut terlalu agresif dan memiliki fisik yang tak menarik, yang mana ia dijuluki jelek dan pendek.

Atas julukan tersebu, Niu kemudian menyebut jika perempuan masa kini tak tahu malu, di mana mereka hanya menginginkan laki-laki yang tinggi, tampan dan bisa berbicara manis untuk merayu.

Sebagai pembelaan, meski dirinya pendek dan tak tampan, Niu menyebut jika dirinya adalah laki-laki yang tak suka berbohong hanya untuk membuat perempuan terpikat padanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading