Sukses

Lifestyle

Super Romantis! Demi Istrinya yang Hampir Buta, Pria Ini Rela Belajar Makeup

Bintang.com, Jakarta Menemukan pasangan yang mau mencintai dan menerima sepenuh hati memang tak mudah. Namun hal itu bukan tak mungkin, di mana ada sepasang manula yang begitu setia, hingga rela belajar makeup karena pengelihatan istrinya yang terus memburuk dan hampir buta.

Melansir laman Mirror, mereka adalah Des Monahan (84) dan Mona (83). Diusianya yang tak lagi muda, Des memutuskan untuk belajar makeup, untuk membantu mempercantik Mona saat pengelihatannya tak lagi bisa diandalkan.

"Pengelihatan Mona memburuk dan dia tak akan bisa merias wajahnya lagi nanti. Jadi saya pikir, seakin cepat saya belajar, semakin baik," ujar Des yang juga seorang mantan aktor teater dan musisi.

Bersama Mona, Des pun pergi ke sebuah toko makeup untuk belajar mendandani istri tercintanya. Des mulai mencoba mempelajari dasar-dasar makeup seperti membedaki Mona, memulaskan perona pipi, sampai menggunakan lipstik untuk perempuan yang begitu dicintainya.

Kini, Mona pun tak perlu khawatir jika dirinya tak bisa menggunakan makeup sendiri karena ada Des yang bersedia mendandaninya, setiap saat.

"Saya selalu merasa takut akan hal ini (Des mendandaninya). Des memakaikan eyeliner dan lipstik yang tak bisa (lagi) saya gunakan sendiri. Sekarang saya harus berjuang untuk bisa melihat berbagai warna, tetapi sekarang berkat Des makeup saya akan selalu terlihat bagus," ujar Mona.

Komitmen Saling Melengkapi

Bicara soal kisah cinta Des dan Mona, psangan yang bertemu pada 1952 ini selalu berusaha untuk melengkapi satu sama lain.

"Jika ada sesuatu yang salah dengan Mona daam hal apapun, aku akan segera berpikir hal apa yang bisa ku lakukan untuk membantunya. Kami selalu berpikir seperti itu," ujar Des.

Lebih lanjut, Des mengatakan, jika nantinya pengelihatan Mona sudah benar-benar hilang, ia akan membantunya dalam hal apapun. Tak hanya makeup, tetapi juga membacakan buku-buku favoritnya, juga melakukan berbgai pekerjaan rumah yang tidak lagi bisa Mona lakukan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lebih Strategis, Produk Kosmetik Favorit Hadir dengan Konsep Pop-Up Store
Artikel Selanjutnya
Tren Makeup New York Hadir di Super Brand Day