Sukses

Lifestyle

Serakah, 3 Zodiak Ini Tetap Sikat Apa Pun yang Bukan Haknya!

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia punya rasa ingin memiliki selamanya dalam dirinya terhadap apa yang dimiliki. Namun, dengan kadar yang berbeda-beda, pastinya. Kuat atau lemah, ada baiknya rasa tersebut digunakan sesuai porsi dan kenyataan yang ada.

Berhubungan dengan rasa memiliki, umumnya, kasus yang sering ada di kehidupan ini adalah mereka yang punya rasa ingin memiliki yang sangat kuat. Bahkan, terhadap hal-hal yang seharusnya nggak mereka terima atau bukan haknya.

Serakah, mungkin itu ungkapan yang tepat untuk menggambarkannya. Hmmm gawat banget, nggak, sih? Ketemu sama orang-orang yang kayak begitu? Ketidakmampuan mereka untuk mengontrol keinginan biasanya jadi faktor utama seseorang berwatak demikian.

Bicara soal watak, maka nggak jauh-jauh dari zodiak seseorang. Dari 12 zodiak yang ada, konon tiga zodiak di antaranya merupakan zofiak yang punya watak serakah. Bahkan terhadap apa pun yang sebenarnya nggak layak mereka dapatkan. Hmmm serem.

Kira-kira, apa yang membuat mereka bisa demikian selain ketidakmampuan mengontrol diri? Apakah ada sifat lain yang mendukung? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Seseorang dengan zodiak Aries cenderung menjadi penawar yang hebat. Hal ini disebabkan karena mereka menginginkan banyak hal yang bisa mereka dapatkan. Mereka menyukai barang-barang gratis dan hadiah. Intinya, di mana ada gratisan, di situ ia akan jadi orang yang pertama ada.

Seorang Aries cenderung nggak begitu antusias tentang barang gratis yang dihasilkan dengan effort. Kuis, misalnya. Mereka lebih suka barang gratis yang diberikan cuma-cuma dengan effort.

Capricorn

Soal serakah, Capricorn bagaikan CEO perusahaan yang memberi bonus besar kepada dirinya sendiri, tapi di lain sisi, mereka juga mengajarkan karyawannya untuk nggak melakukan hal tersebut. Bukan karena Capricorn sangat egois, mereka percaya bahwa mereka harus bekerja keras untuk semua yang mereka lakukan dan ingin dihargai.

Orang-orang Capricorn mendapatkan kepuasan dari pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Keserakahan mereka terpenuhi ketika mereka dapat memiliki rekening bank dan keamanan finansial yang besar.

Leo

Leo sangat cerdas dan suka memamerkan kecerdasan mereka. Mereka selalu mencari celah atau cara cerdik untuk dapat mengakali orang. Leo nggak mempertimbangkan apa yang mungkin terjadi jika tindakan mereka merugikan orang lain.

Leo tetap menghormati batas-batas hukum, tetapi itu nggak menghentikan mereka untuk berbuat curang demi memiliki keuangan yang selalu bertambah. Leo juga suka membeli sesuatu yang mewah. Mereka bisa sangat kompetitif ketika mencoba bersaing dengan orang yang lebih kaya darinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading