Sukses

Lifestyle

Kapan Pun, 3 Zodiak Ini Siap Menikah dengan Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Menikah bukan hanya soal menyatukan dua cinta anak manusia. Namun, lebih dari itu, menikah juga menyatukan dua keluarga sedangan segala baik dan buruknya. Dan lebih krusialnya lagi, menikah itu butuh kesiapan di antara dua belah pihak.

Baik kesiapan mental maupun material. Dibanding material yang bisa dicari, membangun kesiapan mental tampaknya akan lebih sulit untuk dilakukan. Sebab, kesiapan mental memiliki hubungan erat dengan watak seseorang yang ada sejak lahir.

Bicara soal watak, maka tampaknya nggak bisa jauh-jauh juga untuk mengaitkannya dengan zodiak. Seperti yang kita ketahui, dari 12 zodiak yang ada, semuanya memiliki sifat yang berbeda-beda. Dan jika dilihat dari kesiapan mental untuk menikah, maka ada tiga zodiak yang selalu siap untuk membangun rumah tangga dengan pasangannya.

Mereka memiliki husband atau wife material yang nggak dimiliki oleh sembilan zodiak lainnya. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut penjelasannya.

Aries

Kamu beruntung memiliki pasangan Aries di sisi kamu. Aries adalah pribadi yang jujur dan penuh kejujuran. Mereka tahu apa yang mereka inginkan. Kejujuran adalah kualitas terbaik ketika berhubungan dengan Aries. Bersyukurlah untuk merencanakan pernikahan dengannya dan setelah itu akan lancar selamanya.

Taurus

Taurus adalah zodiak yang keromantisannya akan membuatmu hangat. Mereka selalu berusaha membuat kamu merasa istimewa dan diinginkan. Mereka akan selalu setia kepadamu dan hanya dengan kamu mereka akan menghabiskan waktu. Berjalan menyusuri pelaminan akan terasa mudah dan kamu nggak akan menyesalinya dalam hidup.

 

Capricorn

Bersama pasangan dengan zodiak Capricorn, kamu nggak akan pernah kehilangan detak jantung. Selalu ada berperilaku baik dan hati yang baik untuk kamu temui. Yas! Mereka akan memperlakukan kamu dengan baik. Bersama mereka, kamu adalah matahari, bulan, dan bintang-bintang di hidupnya. Kebahagiaan akan mengikuti sebelum dan sesudah kamu menikah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading