Sukses

Lifestyle

Tersingkir dari Piala Dunia 2018, Sederet Meme Kocak Ronaldo Hiasi Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Demam Piala Dunia 2018 semakin memanas, beberapa negara yang banyak dijagokan oleh orang-orang ternyata harus pulang terlebih dahulu. Sebut saja Argentina yang gagal melawan Prancis hingga akhirnya harus mengaku kalah dengan skor 3-4. Gara-gara itu, pemain terbaik di dunia asal Argentina, Lionel Messi jadi perbincangan, senasib dengan Messi, Cristiano Ronaldo pun meriahkan dunia maya dengan sejumlah meme.

Ya, Lionel Messi, salah satu pemain terbaik dunia tak bisa membawa negaranya, Argentina menjadi juara. Sementara itu, Cristiano Ronaldo yang juga pemain terbaik di dunia, akhirnya harus pulang kampung ke Portugal lebih awal lantaran tak bisa mengalahkan Uruguay. Mendapatkan status GOAT (Greatest of All Time), kekalahan Messi dan Ronaldo jadi perbincangan masyarakat dunia maya.

Kecewa dan sedih sudah pasti itulah yang dirasakan oleh para pendukung kesebelasan asal Argentina dan juga Portugal. Namun nasi telah menjadi bubur, Messi dan Ronaldo harus sama-sama pulang kampung lebih awal dan juga harus menerima nasib bahwa kini kekalahan mereka jadi bahan lelucon di dunia maya.

Ya, sejumlah meme Ronaldo sejak kemarin sudah terlihat di internet. Mulai dari meme yang memperlihatkan kekalahan Ronaldo, ada pula meme yang memperlihatkan kebiasaan Ronaldo yang suka mengangkat celananya. Dan di bawah ini adalah beberapa meme Cristiano Ronaldo yang menghiasi dunia maya.

#1 Ronaldo dan Messi Harus Pulang

#2

#3

#4

#5

Buat penggemar Cristiano Ronaldo jangan sedih karena masih ada Piala Dunia selanjutnya, meskipun harus menunggu beberapa tahun lagi. Untuk yang bahagia melihat kekalahan Ronaldo atau pun Messi, maka nikmatilah sejumlah meme kocak yang ada di dunia maya. Salam damai!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading