Sukses

Lifestyle

Berteman sama Mantan? 3 Zodiak Ini Sih Santai Saja

Fimela.com, Jakarta Putus hubungan dengan seseorang, itu artinya status hubungan akan berubah menjadi mantan. Kebanyakan di masyarakat, ketika putus hubungan, maka putus juga tali silaturahmi yang terjalin meski hanya sebagai teman.

Ah, kamu pasti sudah nggak asing bukan dengan hal tersebut? Untuk urusan berteman dengan mantan, tampaknya memang tak pernah jadi hal yang mudah, apalagi sederhana. Tentunya nggak semua orang bersikap demikian. Ada orang yang tetap menjalin hubungan baik dengan mantan pasangan meski sebagai teman.

Konon, kemampuan seseorang untuk bisa bersikap biasa saja ketika berhubungan dengan mantan pasangan bisa disebabkan oleh banyak faktor. Salah satunya adalah zodiak. Ya, bicara soal zodiak, maka nggak jauh-jauh untuk membahas sifatnya.

Sifat yang dipengaruhi oleh zodiak biasanya dipercaya untuk mengukur asyik dan tidaknya seseorang. Seperti yang telah dihimpun dari Your Tango berikut ini. Sifat apa yang membuat tiga zodiak ini baik-baik saja untuk berteman dengan mantan?

Gemini

Orang-orang Gemini adalah komunikator yang hebat dan benar-benar memiliki banyak bahan untuk mengobrol. Sifat ekspresifnya sulit membuat mereka untuk nggak berteman dengan mantan mereka, sebab mereka akan terus-menerus menelepon, mengirim pesan seperti biasanya. 

Mereka menyukai keragaman dan pengalaman baru. Mereka lebih fleksibel dan nyaman dengan perubahan daripada zodiak lain. Mereka seperti "bunglon" yang bisa bergaul dan membentuk koneksi dengan beragam orang dari minat yang berbeda-beda. Selera urusan mereka liar dan nggak dapat diprediksi.

 

Cancer

Mereka menempatkan cinta dan hubungan serius dan selalu mencari pasangan seumur hidup pada siapa pun yang mereka kencani. Proses menyeleksi calon pasangan adalah urusan yang serius dan jika mereka memutuskan untuk berkencan dengan seseorang, itu berarti orang itu sangat istimewa bagi mereka, dan mereka berdua berbagi ikatan yang mendalam, meski hubungannya telah berakhir.

Karena mereka begitu dekat dengan keluarga mereka, pasangan mereka pasti bisa bergaul dengan mereka juga. Hubungan yang mereka share ke pada mantannya juga keluarga si mantan akan membuatnya jauh lebih sulit untuk menolaknya bahkan setelah putus.

Libra

Sebagai zodiak dengan lambang timbangan, seorang Libra terus-menerus mencari keseimbangan, dan tertarik dengan pasangan yang menyeimbangkan mereka. Mereka dan pasangannya akanberpikiran terbuka untuk mempertahankan hubungan setelah hubungan berakhir.

Libra nggak bisa berdiri sendiri dan mereka berkembang dalam situasi sosial. Mereka nggak pernah terpikir untuk kehilangan orang yang ada di hidupnya. Mereka akan mempertahankan orang itu dalam hidup mereka. Mereka adalah orang yang berpikiran adil yang mencoba untuk nggak membiarkan emosi menguasainya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading