Sukses

Lifestyle

Bikin Syok! Beginilah Penampilan 10 Perempuan Usai Menghapus Makeupnya

Bintang.com, Jakarta Ingin memiliki hidung yang lebih mancung, pipi yang tirus, warna kulit lebih putih dari aslinya hingga mata yang lebih sipit atau pun lebi besar, semua bisa dengan mudah perempuan dapatkan hanya dengan ilusi makeup. Ya, tak perlu melakukan sejumlah operasi menyakitkan, penampilan wajah yang sempurna bisa dengan mudah didapatkan dengan bantuan makeup.

Tapi, harus diakui kalau beberapa perempuan lebih memilih jalan operasi plastik dibandingkan dengan harus menyediakan waktu hingga berjam-jam hanya untuk merias wajah supaya terlihat seperti yang diinginkan. Mengaplikasikan makeup tentunya tidak lebih berisiko dari menjalani operasi plastik untuk mengubah wajah.

Banyak operasi plastik yang gagal yang bukannya membuat si pemilik wajah terlihat cantik tetapi malah menjadi aneh. Kalau makeup salah? Maka, kamu hanya perlu menghapusnya dan bisa membetulkannya lagi dengan mudah. Pilihan untuk menjalani operasi plastik atau tidak memang ada di kamu. Jadi, coba pikirkan lagi apakah kamu memang perlu melakukan operasi plastik?

Lupakan sebentar soal operasi plastik, di luar sana banyak perempuan yang agaknya lebih memilih untuk mengaplikasikan makeup untuk membentuk wajah seperti yang diinginkannya. Ya, dilansir dari Boredpanda.com, Selasa (3/7/2018), 10 perempuan ini menggunakan keahlian makeupnya untuk mengubah wajah menjadi lebih mempesona.

Namun apa jadinya jika makeup tersebut dihapus? Jika biasanya perempuan malu untuk menampilkan wajah tanpa makeupnya, maka tidak dengan 10 perempuan yang sehari-harinya biasa mengaplikasikan makeup yang sangat tebal untuk memperbaiki kekurangan di wajahnya ini.

Perbedaan Wajah Sebelum dan Sesudah Makeup Dihapus

Pengin tahu seperti apa perubahan wajah para perempuan usai makeupnya di hapus? Kamu bisa melihat foto-fotonya di bawah ini.

#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

Itulah beberapa perempuan yang dengan beraninya menghapus makeup mereka lalu tampil dengan wajah polos. Kamu berani pergi ke luar rumah tanpa makeup nggak?

Menggunakan Makeup atau Tanpa Makeup

idak ada yang salah dengan menggunakan makeup, baik itu makeup yang tebal atau pun tipis, mau itu yang pas dengan warna kulit atau pun tidak. Semuanya tergantung pada diri kamu sendiri. Sama seperti keputusan yang telah diambil oleh penyanyi Alicia Keys yang lebih memilih untuk meninggalkan makeupnya.

Alicia Keys meninggalkan semua makeupnya karena ingin menjadi diri sendiri. "Aku berharap pada Tuhan bahwa ini adalah sebuah revolusi perubahan yang baik, karena tidak ingin menutupi diriku lagi dengan make-up. Tidak wajahku, tidak pikiranku, tidak jiwaku, tidak emosiku, tidak juga mimpi-mimpiku. Tidak semuanya,”

Ya, tanpa makeup atau pun menggunakan makeup yang terpenting adalah kamu menjadi dirimu sendiri, tak mempedulikan apa yang akan orang katakan tentangmu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Teknik Baking dalam Proses Makeup, Pernah Dengar?
Artikel Selanjutnya
Ini Teknik Pengaplikasian Makeup Baking pada Wajah yang Tepat