Sukses

Lifestyle

Setelah Ronaldo, Ini Sederet Meme Kocak Neymar yang Hiasi Piala Dunia 2018

Fimela.com, Jakarta Piala Dunia 2018 memberikan banyak kejutan untuk para penggemar sepak bola. Negara yang digadang-gadang bakalan juara, seperti Argentina dan Portugal malah harus pulang dulu. Memang banyak yang tak menyangka kalau kedua negara tersebut bakal pulang lebih cepat apalagi ada Ronaldo dan juga Messi. Kekalahan membuat meme Ronaldo dan Messi pun beredar.

Lionel Messi gagal membawa timnas Argentina menang dari Perancis, sedangkan Cristiano Ronaldo tak bisa membuat negaranya mengalahkan Uruguay. Banyak yang terkejut lantaran keduanya dikenal sebagai pemain hebat sepak bola dunia. Penggemar Messi dan Ronaldo tentunya sedih, tapi tidak untuk para haters.

Beberapa haters tentunya tertawa melihat kekalahan Messi dan Ronaldo, mereka pun pastinya tertawa di atas tangis kedua sepak bola yang memiliki wajah tampan tersebut. Dan para haters juga akan semakin tertawa kalau melihat sederet meme Ronaldo dan Messi yang kini beredar di dunia maya.

Ujung dari kekalahan Messi dan Ronaldo adalah sederet meme yang tentu saja mengejek tentang kekalahan mereka. Tapi ternyata bukan hanya Messi dan Ronaldo, banyak hal yang diangap menarik dari Piala Dunia 2018 juga langsung menjadi meme yang akan membuat para penggemar bola tak bisa menahan tawa.

Dan kini setelah meme Ronaldo dan meme Messi beredar, masyarakat dunia maya dibuat tertawa dengan meme Neymar yang juga menghiasi Piala Dunia 2018. Seperti apa kocaknya meme Neymar? Selengkapnya langsung saja scroll ke bawah.

Neymar Pura-pura Cedera Langsung Jadi Meme

Bintang sepak bola asal Brasil, Neymar yang berhasil mencetak satu gol saat melawan Meksiko kini tengah menjadi sorotan. Brasil memang akhirnya menang 2-0 dari Meksiko, tapi aksi Neymar yang gampang sekali terjatuh saat pertandingan membuat dirinya kini menjadi bahan meme yang ramai diperbincangkan masyarakat dunia maya.

Banyak yang mengatakan bahwa Neymar hanya akting kesakitan dan akting Neymar tersebut benar-benar sangat buruk. Langsung saja, di bawah ini adalah sederet meme Neymar yang hiasi Piala Dunia 2018.

#1

#2

#3

#4

#5

#6

Bagaimana menurut kamu, Neymar benar-benar mengalami cedera atau cuma akting?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading