Sukses

Lifestyle

Niat Kasih Kejutan Romantis ke Pacar, Perempuan Ini Justru dapat Balasan Tak Terduga

Fimela.com, Jakarta Meski bukan hal aneh, namun memberikan kejutan romantis dengan mengirimkan hadiah ke pacar yang berada jauh dari jangkauan, adalah hal membahagiakan, meski kebahagiaan itu tak selalu dirasakan oleh semua pasangan yang melakukannya.

Seperti kisah seorang perempuan bernama Kayla Speer, yang langsung mendapat balasan kejutan yang lebih mengagetkan, usai mengirimkan kejutan makan malam untuk kekasihnya yang jauh dan tengah sibuk menyiapkan ujian akhirnya.

Melansir laman Mirror, Kayla yang menjalin Long Distance Relationship (LDR) dengan kekasihnya itu pun berpikir untuk mengirimkan makan malam sebagai kejutan. Menurutnya, makanan kejutan yang dikirimnya itu akan membuat kekasihnya lebih rileks, di tengah banyaknya revisi yang harus diselesaikan.

Kayla pun memutuskan untuk memesan makanan ke sebuah restoran dan meminta untuk mengantarkannya langsung ke apartemen kekasihnya.

"Saat saya memesan makanan ke karyawan Jimmy John, saya memberi tahu mereka bahwa itu untuk pacar saya yang tinggal di sebuah kota, dan saya tak akan ada di sana saat makan itu tiba, karena saya berada jauh dijarah yang harus ditempuh selama tiga jam," katanya.

Setelah mengutarakan niat dan pesanannya kepada karyawan restoran tersebut, Kayla pun memastikan jika mereka tak keberatan untuk mengantarkan makanan kejutan tersebut atas namanya untuk sang pacar. Setelah setuju, kayla pun mengirimkan foto kekasihnya, untuk memastikan pesanan tersebut sampai di tangan yang tepat.

Alasan yang Dibuat-buat

Saat memesan makan malam untuk kekasihnya, Kayla masih berkirim pesan dengan kekasihnya. Namun di tengah percakapan, kekasihnya itu mengatakan jika dirinya ingin beristirahat.

"Sebelum aku memberitahunya, dia memberitahuku bahwa ia ingin tidur, kemudian aku mengatakan 'Hei, ada yang mengantar makanan untukmu. Jangan lupa untuk memberikan tip'," ujar Kayla.

Setelah Kayla mengirimkan pesan itu, kekasihnya pun tak mengirimkan balasan, dan ia menduga jika kekasihnya telah tertiur. Namun, beberapa saat kemudian, hal mengejutkan terjadi.

Selingkuh

Saat makanan yang dikirim Kayla sampai di tempat tujuan, kekasihnya pun membalas pesannya, yang hanya berisi ucapan terima kasih.

Rupanya sang kekasih yang katanya ingin beristirahat itu hanyalah alasan yang digunakan untuk bersilingkuh. Ya, saat mengantarkan makanan yang Kayla pesan untuk pacarnya itu, sang pengantar makanan melihat sesuatu yang mengejutkan.

"Pengirim mengatakan ini: 'Dengar, kami biasanya tak melakukan ini tapi saya pikir Anda ingi tahu. Ketika kami berjalan ke pintu apartemen pacar Anda, kami mendapatinya tengah berada di sofa dengan seorang perempuan telanjang'," kaya Kayla berkisah.

Meski kesal dan marah, Kayla mencoba untuk tenang dan memastikan jika yang dilihat sang pengantar makanan benar, dan begitulah ia berpisah dengan kekasihnya yang ketahuan selingkuh. Semoga hal ini tak menimpamu ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading