Sukses

Lifestyle

Pacaran Kelamaan, Begini Caranya Agar Kembali Mesra

Fimela.com, Jakarta Hubungan yang baru berjalan pasti masih hangat-hangatnya. Kamu dan pacar masih super mesra. Apa pun yang kamu lakukan dengannya terasa menyenangkan. 

Rasanya, berpisah sebentar saja sudah menyiksa dan bikin rasa kangen meluap-luap. Tapi, begitu usia pacaran sudah berjalan cukup lama, katakannya setahun atau dua tahun, kamu jadi semakin terbiasa dengan si dia. 

Dia pun sudah jarang bilang I love you. Panggilan sayang sudah nggak bikin kamu berdebar-debar. Soalnya, semuanya sudah terbiasa, sih! 

Nggak ada lagi kejutan yang bikin kamu dan si dia merasa spesial. Tapi, apakah ini tanda kalau cintamu padanya sudah luntur? Masihkah si dia sayang sama kamu?

Bukannya ingin memelas kasih dan juga perhatian. Tapi yang namanya hubungan bukannya harus terus membuatmu tersenyum? Kalau memang dia yang jadi pilihan, kenapa melihat wajahnya sudah tak bikin kamu mabuk kepayang?

Santai saja, romantisme percintaan di usia yang sudah cukup lama itu berbeda, lho! Karena cinta itu perasaan yang harus kamu tetap pelihara. Agar tumbuh semakin besar dan hubungan pun menjadi lebih kokoh. Lagi pula, kemesraan itu bisa dibangun dan dikondisikan. 

Luangka Waktu Bersama

Karena sudah lama menjalani hubungan, semua kebiasaanmu sudah dia hapal. Kamu pun pasti sudah tahu pola pikir pasanganmu. Kalau begini, sudah nggak ada lagi surprise yang bikin kamu berdua mabuk kepayang. 

Jangan dibiarkan begitu saja, lho! Soalnya, kamu harus melangkan waktu berdua untuk menciptaka kejutan-kejutan itu. Misalnya jalan-jalan ke tempat yang kalian berdua suka. Atau, melakukan hobi yang kamu sama-sama senangi. 

Coba Ngobrol Lebih Dalam

Awalnya, kamu dan sang pacar pasti nggak bisa berhenti ngobrol dan bercanda. Tapi sekarang, ketemu pun sudah jarang ngobrol. 

Seperti yang banyak orang bilang, komunikasi yang baik itu harus terus berjalan. Meskipun kamu sudah pacaran 5 tahun, bahkan menikah puluhan tahun dan punya anak serta cucu. 

Soalnya, dengan menjalin obrolan yang lebih dalam, kamu bisa lebih memahami pasanganmu. Dia juga jadi lebih tahu apa yang kamu inginkan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading