Sukses

Lifestyle

Overthinking, Orang-orang dari 3 Zodiak Ini Sering Dibilang Manusia Lebay

Fimela.com, Jakarta Yang membedakan manusia dan makhluk Tuhan lainnya adalah kemampuan berpikir dan akal yang sempurna. Manusia diberikan akal sehingga bisa memilih mana yang salah dan mana yang benar, mana yang baik dan mana yang buruk.

Namun, pada kenyataannya, nggak sedokit manusia yang terjebak dalam pikirannya sendiri karena berpikir terlalu jauh dan berlebihan pada apa pun yang ada dalam hidupnya. Overthinking, mungkin begitu ungkapan yang tepat untuk mereka yang berpikir berlebihan.

Banyak hal yang memfaktori seseorang untuk bersikap demikian. Seperti ketidaktahuan, trauma, dan ingin sempurna, misalnya. Apa pun itu, overthinking bukan hal yang selalu baik dan nggak selalu jadi ide yang bagus. Sebab, terkadang overthinking hanya akan membuat keadaan jadi makin rumit.

Lebih dari beberapa faktor yang telah disebutkan, ada satu faktor yang mungkin kita kerap lupakan, yaitu zodiak. Yap, zodiak memiliki peran dalam membentuk pemikiran manusia dalam hidupnya.

Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang kerap berpikir berlebihan. Apa penyebabnya jika dilihat dari kacamata zodiak? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aquarius

Aquarius memiliki pikiran yang terus-menerus muncul dengan ide-ide baru dan solusi untuk masalah lama. Jadi, ketika mereka menemukan sesuatu, mereka cenderung akan sangat bersemangat dan nggak bisa berhenti memikirkannya.

Ditambah lagi, mereka sangat kreatif dan pikiran mereka selalu muncul dengan ide-ide random yang juga bercabang ke segala arah yang berbeda dan semua itu harus dipertimbangkan Aquarius. Ini adalah siklus kreatif tanpa akhir.

Virgo

Virgo adalah pencari informasi dan peselancar Internet yang dengan senang hati menyediakan waktu khusus untuk itu. Setelah Virgo menonton video YouTube atau meneliti beberapa topik baru di internet, mereka akan tenggelam di dalamnya. Mereka terperangkap dalam pengumpulan informasi sehingga mereka nggak menyadari waktu istirahat.

Pada akhirnya, mereka mungkin memiliki keterampilan atau bakat baru, tetapi mereka begitu terpaku sehingga mereka nggak dapat menutup pikiran mereka, meski pun telah mencobanya dengan keras.

Gemini

Ada banyak hal yang terjadi di otak seorang Gemini. Mereka banyak berpikir dan mereka ingin berbagi pemikiran dengan orang lain dengan cara yang antusias. Mereka ingin orang-orang terlibat dengan mereka. Orang-orang berzodiak Gemini memikirkan apa yang akan mereka katakan, apa yang mereka katakan di masa lalu, dan apa yang ingin mereka sampaikan di masa depan.

Mereka membenci jawaban-jawaban singkat dari orang yang diajak bicara karena mereka ingin menggali lebih dalam dan memiliki teman bicara yang sama aktifnya. Mereka cenderung membuat hal-hal lebih rumit, dan itu karena mereka brilian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading