Sukses

Lifestyle

Dari Jakarta ke Surabaya, Kereta Mewah Ini Tawarkan Sensasi Pesawat Business Class

Fimela.com, Jakarta Salah satu fasilitas utama yang sangat dibutuhkan warga Indonesia sudah pasti transportasi. Kita sangat butuh sarana transportasi publik yang nyaman. Saat ini, Ibukota sedang sibuk-sibuknya berbenah jalan, juga moda transportasi. Tidak heran bila beberapa moda transportasi lain juga mengejar meningkatkan kualitas. Kita berbicara mengenai kereta api.

Seperti ditulis Liputan 6, April lalu, PT Kereta Api Indonesia (Persero) tengah memesan sejumlah kereta berfasilitas tempat tidur atau yang sering disebut Sleeper ke PT INKA (Persero). Setidaknya ada empat kereta yang akan menjadi kereta baru KAI. Direktur Utama KAI Edi Sukmoro menjelaskan kereta ini nantinya akan dirangkaikan dalam satu kereta reguler dengan rute perjalanan jauh seperti ke Surabaya dan Malang.

Dengan hadirnya kereta ini, para penumpang diharapkan lebih nyaman mengingat selama perjalanan bisa merasakan beristirahat layaknya di kamar hotel. Edi menjelaskan, kereta Sleeper hanya memiliki kapasitas 18 penumpang. Bagi pengguna kereta api harus bersaing bila ingin merasakan sensasi kereta yang pertama kali ada di Indonesia ini.

Dan inilah penampakan Sleeper yang sudah beroperasi di Lebaran 2018 ini.

Interior kereta mewah ini sudah tampil layaknya business class di pesawat terbang. Lengkap dengan layar televisi, kursi lipat dengan lapisan kulit. Kamar mandi bergaya mewah, menu makanan dan minuman, sampai peta navigasi yang bisa diakses dari masing-masing kursi. Ingin mencobanya? harganya dimulai dari Rp 900.000,- per kepala.

Artikel Selanjutnya
Lebaran Tinggal 2 Minggu, Masih Belum Tahu Ingin Buka Bersama di Mana?