Sukses

Lifestyle

Pakai Bulldozer, Seorang Perempuan Topless Panjat Apartemen Bikin Geger

Fimela.com, Jakarta Saat hari libur tiba, kebanyakan orang ingin memanfaatkannya untuk beristirahat dan memuaskan hasrat tidur. Sayangnya hal itu tak bisa dirasakan oleh warga Molly Broxholm, di Great Falls, Montana, karena ada seorang perempuan topless yang nekat mengendarai bulldozer dan memanjat apartemennya pada hari Minggu (1/7/2018) dini hari, untuk mengambil pakaiannya.

Suara bising dari bulldozer pun membangunkan mereka yang tengah beristirahat. Tak hanya itu, melansir laman Mirror, kejadian yang berlangung pada pukul tiga dini hari tersebut pun membuat warga sekitar panik.

Heather Houston, perempuan berusia 34 tahun itu adalah pelakunya. Menurut keterangan pihak kepolisian setempat, Houston dituduh mencuri bulldozer dari lokasi pembangunan di sekitar Great Falls.

Dari lokasi tempatnya membajak bulldozer, Houston pun mengendari kendaraan besar itu sekitar delapan kilometer. Perjalanannya itu pun berhenti seteah ia menabrak pagar sebuah gedung, dan mencoba masuk ke dalam ruangan yang berada di lantai dua, dengan memanjat tungkai penggali hidrolik dari bulldozer yang dicurinya.

"Dia kemudian memanjat ke jendelanya, di atas (apartemen) kami dan mengambil pakaian," ujar seorang saksi mata.

"Dia benar-benar berlari mengarah ke sisi jendela saya, itu menggucang rumah. Saat itu kami berpikir untuk berlari keluar, 'Sebaiknya kita keluar dari sini untuk menghindari runtuhan kalau gedung ini sampai runtuh'," terang saksi mata lain, Andy Ashcraft.

Kerap Bikin Onar

Akibat perbuatannya, oleh pihak kepolisian, Houston telah dituduh melakukan tindak kriminal dan membuat kerusakan atas perbuatan onarnya. Parahnya lagi, ternyata ini bukan kali pertama perempuan 34 tahun itu membuat keributan.

Sebelumnya, ia pernah ditahan atas kepemilikan obat-obatan terlarang. Selain itu, pada November 2017 lalu, Houston juga menendang dan mengigit polisi saat mereka mencoba menangkapnya karena pelanggaran narkotika luar biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading