Sukses

Lifestyle

Pelupa, Ngomong sama 3 Zodiak Ini Gampang Move On sama Hal di Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Manusia diberikan akal dan budi oleh Tuhan. Begitu juga dengan ingatan yang berhubungan dengan memori otak dalam menyimpan sebuah peristiwa, kata-kata, suara, dan lain sebagainya. Namun, apakah semua orang punya kadar ingatan yang sama?

Jawabannya tentu nggak. Sebagian orang ada yang punya ingatan kuat, sedangkan sebagian lainnya ada orang-orang yang punya ingatan lemah. Dari dua jenis orang berdasarkan ingatannya tersebut, mungkin yang paling ngeselin dan merugikan adalah mereka yang punya ingatan lemah.

Pelupa gitu, deh. Ya, kan? Gimana nggak ngeselin, coba? Kalau karena pelupanya mereka membuat rugi orang lain. Sebit saja janji yang terlupa, omongan yang terlupa, bahkan hingga kisah yang terlupa. Upsss! Hihi. Mereka dengan mudahnya melupakan hal-hal dalam hidupnya.

Baik yang sepele maupun hal-hal yang penting. Duh! Bahaya banget, nggak, sih? Kalau suatu hari mereka membocorkan kisah yang rahasia karena alasan lupa? Atau mereka nggak datang ke panggilan kerja sehingga membuat mereka kehilangan kesempatan kerja?

Well, apa pun itu, konon, pelupa memiliki  kaitan erat dengan zodiak seseorang. Kayak yang dihimpun oleh Your Tango berikut ini, misalnya. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah zodiak pelupa. Siapa sajakah mereka?

Gemini

Gemini adalah zodiak yang sangat cerdas, tapi pikiran mereka berjalan maraton. Sulit bagi Gemini untuk mengingat peristiwa, tetapi mereka dapat memberi tahu kamu beragam fakta sejarah karena mereka adalah ahli dari segalanya. Ketika pikiran berpacu, diselimuti banyak pikiran, sulit bagi mereka untuk tetap fokus.

Bagaimanapun, mereka akan mengingat momen-momen kuat dalam hidup mereka dan mereka akan menjaga hatinya. Sebab, Gemini seperti roadrunner, yang berangkat untuk menciptakan dan menjalani hidup dengan kecepatan tinggi.

Pisces

Bermimpi adalah pekerjaan Pisces. Orang-orang berzodiak Pisces ini akan memberi kamu visi yang menyenangkan seperti dongeng. Memori akan berubah menjadi sebuah kisah fiktif.

Mereka pandai menciptakan animasi dalam cerita mereka karena mereka benar-benar percaya apa yang mereka share. Pisces nggak bermaksud untuk mengalihkan dari fakta, tetapi itu lebih menarik dan menghibur untuk menceritakan kisah yang mungkin dinikmati semua orang. 

Libra

Leo si Raja Hutan yang perkasa nggak punya waktu untuk fokus pada peristiwa kecil di masa lalu. Apalagi jika memori itu nggak penting. Msering menjadi sulit untuk menjadi tertarik pada hal-hal yang tidak melibatkan mereka. Kecuali mereka memiliki momen penting di mana mereka terlibat dan terpengaruh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading