Sukses

Lifestyle

Usia Nggak Menjamin Kedewasaan, 3 Zodiak Ini Buktinya

Fimela.com, Jakarta Bicara soal dewasa, apakah tolok ukur dari definisi dewasa? Setiap orang pasti punya definisi berbeda. Namun, dikutip dari KBBI, dewasa memiliki arti sampai umur; akil balig (bukan kanak-kanak atau remaja lagi), telah mencapai kematangan kelamin; matang (tentang pikiran, pandangan, dan sebagainya).

Semua itu benar. Di sisi lain, tanda seseornag dikatakan dewasa adalah ketika telah memiliki kartu tanda penduduk atau cakap hukum. Sedangkan sebagian orang berpendapag bahwa dewasa adalah ketika seseorang bisa bersikap dan berpikir rasional tentang hal-hal di dalam hidupnya.

Well, apa pun itu, kedewasaan seseorang tak terlepas dari karakter. Dan bocara soal karakter, maka nggak jauh dari zodiaknya. Yap, jadi, secara nggak langsung, kedewasaan seseorang juga dipengaruhi oleh zodiak setiap orang ketika lahir.

Bicara soal kedewasaan dilihat dari kacamata zodiak, dari 12 zodiak yang ada, konon, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang paling memiliki kedewasaan di dalamnya. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Jika ketidakmatangan dapat diukur dari sifat manja atau sangat membutuhkan perhatian dan akan kemarahan ketika nggak mendapat perhatian, maka Aries akan menduduki posisi pertama dalam perkara ini. Mereka merasa terhina ketika diabaikan sehingga mereka menjadi terlalu bersemangat dan bertindak seperti anak-anak. Setiap saat.

Sagittarius

Semakin besar imajinasi, maka semakin besar peluang ketidakdewasaan. Mengapa? Sebab Sagittarius terkadang lupa bahwa ada kehidupan nyata yang mereka butuhkan untuk hidup dan kejenakaan bukan hal yang selalu bisa dihargai oleh orang dewasa. Sagittarius adalah orang pertama yang ngambek kayak anak-anak ketika ditanya apakah ada sesuatu yang salah, dan mereka akan berkata, "nggak ada."

Gemini

Gemini suka memainkan peran pasif-agresif dalam hal ketidakdewasaan. Mereka akan bersikap baik-baik saja ketika sebenarnya merasa marah, sedih, atau kecewa. Jika Gemini merasa paranoid di sekitar teman-teman, mereka akan bersikap dingin dan tabah. "Saya baik-baik saja", mungkin mereka akan mengetahui demikian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading