Sukses

Lifestyle

David dan Victoria Beckham Rayakan 19 Tahun Pernikahan dengan Wine 150 Juta Rupiah

Fimela.com, Jakarta David Beckham dan Victoria Beckham merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-19. Terbukti dengan postingan foto romantis pasangan super stylish itu di Instagram saat menikmati kencan makan malam romantis di Paris, tadi malam. Kita beruntung, David dan Victoria mau berbagi momen istimewa itu kepada followers-nya di Instagram. David bahkan membagikan foto-foto dan video menu yang mereka nikmati. Membuat kita seakan menjadi bagian kencan pasangan yang sudah dikarunai 4 anak itu.

Merayakan ulang tahun pernikahan mereka, David memesan sebotol wine Chateau Lafite Rothschild 1990 yang berharga 8000 pound lebih, atau senilai 152 juta rupiah. Nilai yang lumayan pantas untuk pernikahan yang hampir menginjak 20 tahun, dan untuk pasangan di kelas sosial seperti keduanya. Menemani anggur mahal itu, David dan Victoria juga memesan 6 menu lain. Salah satunya, seafood.

Pasangan ini berpakaian cukup resmi untuk kencan mereka. David terlihat memakai setelan jas, dan memadukannya dengan kemeja biru. Sementara Victoria memakai gaun hitam minimalis, tanpa lengan dengan kerah rendah. Sesuai untuk nuansa musim panas di Paris pastinya.

Mempertahankan pernikahan, saat berstatus selebriti faktanya memang sangat susah. Tidak sedikit, pasangan selebriti yang dielu-elukan, difavoritkan banyak orang, akhirnya berpisah. Brad Pitt dan Angelina Jolie bisa jadi salah satu contohnya. Pernikahan yang bubar jalan ini mungkin membuat orang akhirnya skeptis tentang pernikahan yang bisa bertahan selamanya. Bahkan mungkin skeptis dengan konsep cinta itu sendiri.

Baru bulan lalu, keduanya sempat diganggu isu perpisahan. Namun, ditangkal oleh Victoria dengan mahir. Mari sama-sama berdoa, agar kedua manusia ini tetap harmonis dan mampu menjaga harapan kita akan cinta yang terus bertahan selamanya.

 

Artikel Selanjutnya
Model Kulit Hitam Adut Akech Menutup Show Chanel Haute Couture Fall 2018
Artikel Selanjutnya
Terlalu Indah, Kolaborasi Perhiasan Chopard dengan Gaun Couture Giambattista Valli