Sukses

Lifestyle

Anti Fake Fake Club, 3 Zodiak Ini Keaslian dan Kejujurannya Terjamin

Fimela.com, Jakarta Berada dalam sebuah pergaulan sosial, nggak cuma dibutuhkan keterbukaan dan keramahan. Lebih dari itu, ada satu hal lain yang sangat dibutuhkan dalam bersosialisasi. Apalagi kalau bukan kejujuran. Yap, dengan kejujuran, bisa dipastikan hubungan pertemanan akan berlangsung lama.

Kejujuran di sini, bukan hanya sekadar urusan bohong atau nggak. Melainkan juga keaslian ketika bersikap. nggak manis di depan dan pahit di belakang. Julid gitu, deh, kalau kata orang-orang zaman sekarang hihi. Mungkin, kamu sendiri nggak asing, ya, dengan orang-orang berkarakter paslu kayak gitu di pergaulan.

Ada orang yang ketika nggak suka sama seseorang akan bersikap palsu. Mereka bersikap manis, ramah, dan baik di depan, namun akan berbicara keburukan dan menebar kebencian di belakang. Pasif agresif gitu. Konon, sifat-sifat demikian bisa dipengaruhi oleh zodiak.

Di mana zodiak seseorang ketika lahir mempengaruhi sifat dan sikap seseorang di kehidupan sehari-hari. Seperti yang dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya. Siapa sajakah zodiaj yang anti fake fake club? Cus, simak!

Aries

Bagi Aries, kejujuran adalah emas. Jarang sekali kamu akan melihat mereka menebar persona fiktif alias fake. Apa yang mereka lihat dan lakukan adalah apa yang mereka dapatkan. Menjadi seorang yang palsu nggak ada dalam agenda hidup mereka. Jadi, janga khawatir dibohongi oleh mereka.

Sagittarius

Orang-orang berzodiak Sagittarius nggak bisa menjadi palsu. Apalagi ketika untuk urusan peduli dengan orang lain. Sikap Sagittarius itu asli dan mereka ingin orang tahu itu. Jika kamu mencari seseorang yang setia dan asli atau teman yang hebat, ketahuilah bahwa orang-orang Sagitarius baik untuk dimiliki.

Capricorn

Orang-orang berzodiak Capricorn mungkin nggak bisa selalu diandalkan tetapi mereka memperlakukan orang dengan hormat sepenuhnya. Mereka dilahirkan untuk mengobati orang yang ada di sekitarnya. Mereka tahu bahwa kepalsuan bisa mengundang karma, sehingga mereka tahu untuk berbagi getaran positif di mana pun mereka berada..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading