Sukses

Lifestyle

Bukan Sok Imut, 3 Zodiak Ini Memang Polos Banget

Fimela.com, Jakarta Kita semua tahu, bahwa setiap manusia punya karakter yang berbeda-beda. Salah duanya adalah mereka yang polos dan liar. Secara nggak langsung, bicara tentang karakter seseorang, maka nggak jauh-jauh juga untuk mengaitkannya dengan zodiak.

Orang-orang polos biasanya ditandai dengan mereka yang nggak takut untuk berkata jujur meski sedikit kejam. Tentu, hal itu mereka lakukan tanpa kesengajaan membuat hati seseorang terluka. Melainkan mereka memang ingin menyampaikan apa yang ada di pikirannya.

Bahkan, terkadang, orang-orang dengan kepolosan akan tampak seperti orang bodoh karena melakukan banyak hal tanpa memikirkan sekitarnya. Parahnya lagi, mungkin ada orang yang berpikir bahwa mereka cenderung sok imut. Wew.

Jika dilihat dari kacamata zodiak, kita bisa melihat siapa sajakah mereka yang polos banget dan liar banget. Dari 12 zodiak yang ada, maka tiga zodiak inilah yang konon paling polos di antara sembilan zodiak lainnya. Siapa saja, ya? Apakah zodiak kamu termasuk di dalamnya?

Aries

Aries adalah zodiak pertama dalam astrologi. Mereka memiliki cara berpikir yang baru dan polos. Mereka sering dilabeli sebagai orang yang naif atau kekanak-kanakan. Meskipun kadang-kadang mereka menjadi bossy dan rewel ketika mereka nggak mendapatkan apa yang diinginkan, mereka nggak membiarkan hal itu membuat mereka terlihat bodoh.

Keluguan seorang Aries berasal dirinya sendiri untuk selalu be yourself, nggak peduli apa situasinya. Mereka lebih baik bersikap jujur tentang apa yang mereka rasaka dan lihat, dan menghindari bungkam, main di belakang, atau berbohong untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Taurus

Taurus nggak pernah ingin dikenal sebagai zodiak yang nggak bisa dipercaya. Mereka menghabiskan banyak waktunya membuat dirinya dikenal sebagai orang yang benar-benar nyata dan membumi sehingga dapat kamu datangi untuk apa saja. Taurus sangat berhati-hati dalam segala hal yang dilakukannya, jadi apa yang kamu lihat adalah apa yang kamu dapatkan darinya.

Kepolosan Taurus datang dari kejujuran terbuka ini. Berada di dekat mereka, membuat kamu menjadi diri sendiri. Kemampuannya untuk menjadi diri seniri melalui semua apa yang mereka lakukan adalah apa yang membuatnya paling nggak bersalah. Dalam cinta, hidup, dan persahabatan, Taurus adalah pribadi yang jujur, baik hati, dan aman.

Cancer

Sebagai zodiak berlambang kepiting, Cancer selalu bersembunyi di bawah cangkang pelindungnya. Meski demikian, ia memiliki hati yang sensitif dan lugu. Mereka nggak akan selalu menunjukkan sisi lemahnya, tetapi siapa pun yang mengenal Cancer cukup tahu bahwa ini hanyalah sebuah benteng.

Cancer paling lugu soal cinta. Mereka adalah semacam zodiak yang lebih suka berbelas kasih dalam cinta daripada harus insecure pada semua kenyataan yang mungkin terjadi. Bagi beberapa orang, ini mungkin tampak terlalu sulit untuk dilakukan, tetapi Cancer secara mengejutkan bisa melakukannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading