Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: 50 Cent dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Mungkin nggak banyak orang yang tahu dan mengenal nama Curtis James Jackson III. Namun, bagaimana dengan 50 Cent? Hmmm.. Para pecinta musik rap bisa jadi akan mengamininya. Lahir di South Jamaica, Queens, New York, Amerika Serikat, 6 Juli 1975, hari ini 50 Cent ulang tahun yang ke-43.

Nggak cuma sebagai rapper, 50 Cent juga merupakan seorng aktor, pengusaha dan investor di Amerika. Sebelum menjadi populer dengan karya seperti saat ini, 50 Cent sempat berada dalam masa kelam. Di mana ia, yang tinggal di lingkungan Jamaika Selatan, Queens, menjual narkoba. Perbuatan haram itu ia lakukan pada usia belasan tahun hingga ditangkap oleh polisi pada tahun 1994.

Masih pada kisaran usia yang sama, 50 Cent juga pernah terjun ke dunia tinju. Ia begitu antusias soal tinju dan hip hop pada usia belasan. Karier musiknya sendiri mulai dibangun sejak tahun 2000. Nahas, beberapa hari sebelum rilis, ia ditembak dan albumnya pun gagal dirilis.

Pada 2002, ia bangkit dengan merilis album kompilasi berjudul Guess Who's Back? dengan bantuan Eminem dan Dr. Dre, yang memproduksi album pertamanya, Get Rich or Die Tryin. Sejak saat itu, 50 Cent menjadi salah satu rapper terlaris di dunia dan meraih kepopuleran dengan grup hip hop G-Unit East Coast.

Selanjutnya, ia mendirikan G-Unit Records, dan menelurkan album-album selanjutnya dengan kepopuleran serta kesuksesan. Selama kariernya, 50 Cent menjual lebih dari 30 juta album di seluruh dunia. Ditambah lagi dengan penghargaan yang ia raih, seperti Grammy Award, tiga belas Billboard Music Awards, enam World Music Awards, tiga American Music Awards dan tiga BET Awards.

Sylvester Stallone

Lahir di Hell's Kitchen, New York,  6 Juli 1946, hari ini Sylvester Gardenzio Stallone atau yang lebih dikenal dengan Sylvester Stallone merayakan ulang tahunnya yang ke-72. Di usianya yang terbilang tak muda lagi ini, Sylvester Stallone telah meraih kepopuleran dan kesuksesan di dunia entertainment Hollywood.

Tak hanya sebagai aktor, produser, dan pembuat film. Ia mulai dikenal sebagai aktor Hollywood ketika berperan sebagai petinju Rocky Balboa dalam serial film Rocky dari 1076 hingga 2015. Selain itu, ia juga dikenal ketika memerankan tentara John Rambo dalam empat serial film Rambo, yang dirilis antara 1982-2008

Limbad

Sebagai seorang magician, Limbad merupakan salah satu magician yang konsisten dengan alirannya dan karakternya yang penuh misterius. Bahkan, saking misteriusnya, Limbad tidak mengucap sepatah kata pun ketika beraksi.

Bukan hanya sekadar trik, setiap atraksi yang disuguhkan Limbad ia kerap menyuguhkan adegan-adegan yang terkesan berbahaya dan memancing ketegangan danmengundang debar para penonton. Seperti dilindas buldoser, digantung di helikopter, dikubur hidup-hidup, dan masih banyak lainnya. Atraksi berbahaya tersebut diadaptasi dari acara Criss Angel, pesulap beraliran serupa. Bahkan, beberapa atraksinya telah ditayangkan dalam Criss Angel Mindfreak musim 3 pada tahun 2007.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading