Sukses

Lifestyle

Easy Going, 3 Zodiak Ini Asyik Diajak Ngapain Aja

Fimela.com, Jakarta Punya sahabat atau teman, asyiknya, nggak hanya ada saat kita lagi sedih atau terpuruk saja. Lebih dari itu, seorang teman bakal lebih asyik ketika mereka bisa diajak bersenang-senang bagaimana pun caranya. Entah lewat perbincangan, hangout ke tempat baru, atau traveling ke negara-negara impian.

Easy going gitu, deh. Pada kenyataannya, nggak semua orang punya karakter easy going seperti yang kita harapkan. Di lain sisi, ada orang yang hidupnya begitu monoton dan terbatas dalam melakukan hal-hal di hidupnya. Entah karena tak punya kesempatan atau takut gagal.

Eits, tapi kamu jangan bersedih. Sebab, untuk menemukan teman-teman dengan keasyikan yang tiada tara, bisa kamu prediksi lewat zodiaknya. Yap, percaya atau nggak, secara nggak langsung, zodiak juga bisa membentuk karakter seseorang, lho.

Termasuk karakter easy going dalam bersosialisasi. Lantas, dari 12 zodiak yang ada, siapa sajakah zodiak easy going yang bisa kamu jadikan teman bersenang-senang? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Aries suka menjadi kupu-kupu sosial. Dengan demikian mereka bisa mnejadi dirinya sendiri. Mereka nggak harus mencoba untuk all out atau membuat orang menyukainya, sebab semua itu akan datang secara alami. Aries adalah salah satu dari zodiak energik yang tumbuh subur di tengah kekacauan. Mereka suka bertemu orang-orang baru dan menjadi bagian dari kerumunan orang banyak.

Aries juga merupakan zodiak yang sangat percaya diri, bahkan ketika mereka nggak mencoba untuk bergaul, mereka masih sangat suka bergaul. Mereka akan bertanya kepada kamu tentang diri kamu, membuat hubungan pertemanan untuk mencoba hal-hal baru ketika untuk memastikan bahwa setiap orang bersenang-senang.

Gemini

Gemini adalah zodiak yang suka mengobrol. Mereka adalah tipe orang yang akan pergi ke semua pesta, sebab mereka tahu ada kesempatan baik yang mungkin akan mengundng teman baru saat mereka bergaul. Satu hal yang mereka pedulikan adalah bersenang-senang, entah bersama teman atau sendirian.

Gemini memiliki energi yang sedikit gila, itulah sebabnya mereka selalu terpental di antara topik dan orang-orang. mereka adalah tipe orang yang ramah dengan sekelompok orang yang berbeda karena itu merangsangnya untuk bersosialisasi dengan semua orang.

Leo

Leo adalah zodiak yang akan memesona sampai orang memalingkan pandangannya. Yang dibutuhkannya hanyalah senyuman memesona dan wajahnya yang cerah. Leo juga gila percaya diri dan PD banget ketika mereka dikelilingi oleh banyak orang.

Leo suka menggunakan sifatnya yang gaul untuk berbaik kebaikan juga. Hidup mereka nggak semua hal tentang pesta dan bertemu orang-orang untuk berkencan. Jika mereka tahu bahwa kepercayaan diri dan pesonanya dapat membantu sekelilingnya dan membantunya untuk maju dalam kehidupan profesionalnya, mereka pasti akan mencoba approach orang-orang yang mereka anggap potensial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading