Sukses

Lifestyle

Malaysia Punya Menteri Termuda, Punya Banyak Fans Karena Wajah Tampannya

Fimela.com, Jakarta Baru dilantik belum lama ini, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman jadi Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia termuda dalam sejarah. Saat ini usianya 25 tahun, angka yang terbilang cukup muda untuk menduduki jabatan menteri. Selain usia, wajah tampannya juga menjadi perbincangan hangat. Lihat foto-fotonya ini, setuju tidak bila banyak yang mengatakan laki-laki kelahiran Johor, Malaysia ini berwajah tampan?

Pencapaiannya saat ini tidak lepas dari segudang prestasi yang diraihnya. Lulusan Royal Military College (RMC) ini tercatat tiga kali memenangkan Asia’s Best Speaker di kejuaraan Asian British Parliamentary (ABP). Karier politik penyandang gelar sarjana hukum International Islamic University Malaysia ini dimulai saat ia bergabung dengan Partai Pribumi Bersatu Malaysia (PPBM) di 2016 dimana ia duduk di dewan partai.

Posisi menteri didapatnya juga bukan karena tanpa pengorbanan. Demi mengejar karier politiknya, Syed Saddiq sempat menolak beasiswa di Universitas Oxford, Inggris. Tidak main-main, dana beasiswa yang ditawarkan sebanyak 1,3 miliar rupiah. Ia memilih tetap aktif di PPBM untuk meraih kursi parlemen.

Terpesona dengan sosok Syed Saddiq? Well, ternyata ia sudah menikah dan memiliki satu orang anak.

Make your voice heard, VOTE ❌

A post shared by Syed Saddiq (@syedsaddiq) on

Artikel Selanjutnya
3 Kuliner Unik Asal Negeri Tetangga yang Sedang Menggoncang Indonesia
Artikel Selanjutnya
Alasan Indonesia Perlu Belajar dari Malaysia Soal Wisata Halal