Sukses

Lifestyle

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 9 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Sering kali zodiak berbicara banyak soal karakter baik maupun buruk seseorang. Sehingga bisa dibuat klasifikasi tentang kesukaan dan ketidaksukaan dari sifat-sifat seseorang tersebut. Namun, ada yang lebih dari itu.

Zodiak juga seringkali memberi sederet nasihat untuk orang-orang dalam bertindak di hari ini, minggu ini, bulan ini, atau dalam skala lebih besar yaitu tahun ini. Seperti Zodiak Hari Ini yang akan Bintang.com sajikan berikut ini, misalnya.

Melingkupi keuangan, asmara, dan karier, Zodiak Hari Ini memiliki segudang pesan berbeda-beda bagi 12 zodiak yang ada. Dengan demikian, kamu bisa lebih hati-hati dan terarah dalam melangkah. Terlebih jika kamu nggak tahu harus ngapain di hari ini.

Mungkin kamu bukan tipe orang yang percaya sama ramalan zodiak, but it's OK. Kamu bisa menjadikan pesan-pesan yang disampaikan oleh zodiak berikut ini sebagai nasihat, motivasi, atau sinyal dalam menjalani hari.

So, daripada makin penasaran, mending langsung saja, yuk, kita simak ulasan Zodiak Hari Inipersembahan dari Bintang.com.

Aries

Keuangan: Coba pelajari seluk beluk keungan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan banyak request! Buat kamu yang jomblo, perbaiki diri agar bisa punya pacar lagi.

Karier: Lakukan yang terbaik, dan kamu akan menuai hasilnya.

Taurus

Keuangan: Ada banyak peluang untuk menghasilkan uang. Lebih peka, deh!

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, si dia cinta banget sama kamu kok! Buat kamu yang jomblo, You’ll be fine.

Karier: Jangan mau disetir rekan!

Gemini

Keuangan: Banyak kesempatan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kepo masa lalu si dia cuma bikin kamu sakit hati. Buat kamu yang jomblo, happy nggak boleh setengah-setengah.

Karier: Peluang ada banyak, jangan stuck di satu pekerjaan.

Cancer

Keuangan: Urusan uang, nggak akan pernah ada puasnya.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, serius itu perlu, tapi bukan berarti selalu. Buat kamu yang jomblo, butuh usaha yang langsung menuju hatinya.

Karier: Kerja harus ingat waktu.

Leo

Keuangan: Boros banget jangan sampai jadi nama tengahmu.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, menjadi dominan bukan jawaban. Buat kamu yang jomblo, semua ada karmanya, tenang saja.

Karier: Sampai kapan kamu akan bertahan?

Virgo

Keuangan: Jadilah diri sendiri.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, tenangkan pikiranmu sebelum bertindak. Buat kamu yang jomblo, yang senada memang tak selalu bisa bersama selamanya.

Karier: Nikmati pekerjaanmu.

Libra

Keuangan: Kembali ke basic.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, berjuang itu berdua, bukan seorang saja. Buat kamu yang jomblo, jangan lupa tebar pesona.

Karier: Semua pekerjaan itu mudah jika kamu niat.

Scorpio

Keuangan: Jadikan pengalaman sebagai pelajaran.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kurang-kurangin jadi pasangan yang sok misterius. Buat kamu yang jomblo, jangan sesali masa lalu.

Karier: Ketika gajian numpang lewat saja.

Sagittarius

Keuangan: Uang jangan ditimbung saja.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, sibuk sayang-sayangan jangan sampai lupa keluarga. Buat kamu yang jomblo, pastikan jika kesendirianmu itu menyenangkan.

Karier: Nggak boleh mengeluh terus.

Capricorn

Keuangan: Percaya diri itu penting.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kurang-kurangi bersikap pasif agresif. Buat kamu yang jomblo, nggak ada yang nggak mungkin.

Karier: Jangan lengah. Kesempatan bisa datang kapan saja.

Aquarius

Keuangan: Jangan ragu untuk berinvestasi.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kamu dan pasangan punya kesempatan yang sama untuk bicara. Buat kamu yang jomblo, walau sendiri jangan sampai merasa kesepian.

Karier: Jangan gegabah. Liat kanan dan kiri.

Pisces

Keuangan: Jangan dibuat galau.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, menjad Buat kamu yang jomblo, jangan sampai lupa daratan.

Karier: usaha nggak akan pernah mengkhianati hasil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading