Sukses

Lifestyle

Ternyata Serius Menjalin Kasih, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Akhirnya Resmi Bertunangan

Fimela.com, Jakarta Sejak kemunculannya setelah kembali bersama, Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang sering terlihat bermesraan di depan publik. Sayangnya, hubungan ‘on-off’ antara Justin dan Selena, membuat publik ragu akan keseriusan Justin dengan Hailey. Namun, siapa yang bisa menyangka, tepat di tanggal 8 Juli lalu, Justin resmi bertunangan dengan Hailey.

Berita pertunangan Justin dengan Hailey pertama dilaporkan oleh TMZ. Justin dan Hailey dikabarkan tengah berlibur di kepulauan Bahama kala itu. “Justin berlutut di depan para tamu pada resort tempat mereka bermalam di Bahamas. Kamera memang dilarang merekam kala itu, tapi jelas Hailey berkata ‘ya’,” kutip TMZ membeberkan cerita dibalik pertunangan tersebut.

Setelah berita pertunangan ini tersebar, Hailey pun terlihat mengenakan cincin berbatu mutiara yang lumayan besar. Cincin ini disebut-sebut merupakan cincin pertunangannya dengan Justin. Foto di bawah ini mungkin penampakannya.

Berita pertunangan ini diperkuat dengan unggahan ayah dari Justin, Jeremy Bieber lewat akun instagram-nya. Jeremy terlihat mengungkapkan kebanggaannya dan memberi ucapan selamat memulai babak baru pada Justin.

Tidak berbeda dengan Jeremy, Pattie Mallette, sang Ibu dari Bieber turut mengungkapkan aura penuh cinta untuk pertunangan Justin dan Hailey lewat akun twitternya.

Walaupun masih terasa hangat sejak kembali bersama, pertunangan ini menunjukkan hubungan Justin dan Hailey tidak perlu diragukan lagi. Selamat berbahagia Justin dan Hailey!

Writer: Ayudya Annisa

Artikel Selanjutnya
Model Sepatu Ini Kembali Naik Daun Setelah Dipakai Selena Gomez Berlibur
Artikel Selanjutnya
Wajah Selena Gomez Jelek, Menurut Desainer Dolce & Gabbana Ini