Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Banyak Ngarep yang Bikin Mereka Sering Sakit Hati!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki harapan dalam hidupnya. Kecil atau besar, rendah atau tinggi, harapan akan selalu memiliki makna dan arti yang dalam bagi tiap orang mempunyainya. Dengan harapan pula, hidup akan selalu punya muara. Menuju muara satu ke muara lainnya.

Meski demikian, harapan yang baik adalah harapan yang diusahakan untuk terwujud. Bukan sebatas diucap atau wacana saja. Namun, pada kenyataannya, ada orang yang hanya sebatas berharap tanpa usaha mewujudkannya.

Bahkan ada orang yang berharap pada hal yang jelas-jelas nggak mungkin terjadi alias mustahil. Hal-hal seperti ini pasti akan membuat susah diri sendiri. Entah sakit hati atau kecewa karena ekspetasi tak terpenuhi.

Konon, orang-orang yang suka ngarep atau berharap berlebihan seperti itu besar dipengaruhi oleh zodiak yang dimilikinya. Dari 12 zodiak yang ada, tiga di antaranya berikut ini adalah zodiak yang banyak berharap sehingga mereka kerap merasakan sakit hati. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Virgo

Nggak ada yang lebih pemilih atau memiliki harapan dan standar yang lebih tinggi daripada Virgo. Virgos mengerjakan pekerjaan mereka sendiri, jadi mereka tahu apa yang mereka bicarakan.

Jika mereka meminta seseorang untuk melakukan sesuatu untuk mereka, mereka memiliki gambaran sempurna di kepala mereka tentang bagaimana itu harus dilakukan dan hasilnya. Namun, pada kenyataannya, Virgo selalu kecewa. Apa yang telah kamu lakukan nggak cukup bagi Virgo. Virgo akan rewel dan bisa sangat detail hingga mencapai kesempurnaan.

Gemini

Orang-orang Gemini memiliki harapan besar, tetapi ada sebagian dari mereka yang selalu siap untuk merasa kecewa. Jika sudah demikian, mereka bisa saja sinis. Ketika memasuki urusan asmara, Geminis memiliki daftar syarat ekstra panjang, yang nggak dapat dinegosiasi.

Mereka pintar, sehingga mereka tahu bahwa ketika standar mereka terlalu tinggi, tetapi mereka membuatnya kurang. Jika Gemini dapat berkomitmen, mereka akan menjaga harapan mereka tetap rendah sehingga mereka akan lebih bahagia.

Leo

Leo selalu menginginkan yang terbaik. Mereka ingin orang-orang yang mereka percayai datang dengan cara yang spektakuler. Sebagai zodiak yang karismatik dan memesona, Leo berharap diperlakukan seperti bangsawan, dan ketika mereka nggak mendapatkan itu, mereka merasa kecewa.

Padahal, teman-teman dan keluarga Leo telah memperingatkan mereka bahwa harapan mereka terhadap orang lain terlalu tinggi, tetapi Leo cenderung mengabaikan orang-orang di sekitarnya dan berharap bahwa harapan mereka yang sangat tinggi akan terpenuhi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading