Sukses

Lifestyle

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 10 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Weekend memang masih lama, namun, bukan berarti kamu nggak bisa merancang keseruannya dari sejak lama. Dari hari ini pun kamu sudah bisa merancangnya. Apakah weekend ini akan kamu habiskan bersama keluarga? Bersama teman? Atau bersama diri sendiri saja?

Well, apa pun itu, jangan sampai kamu melewatkan Zodiak Hari Ini, ya! Dengan demikian, kamu bisa memiliki petunjuk dalam melangkah di hari ini atau hari-hari selanjutnya. Mungkin sebagian dari kamu nggak begitu percaya tentang pesan yang disampaikan oleh zodiak, namun kamu bisa menjadikannya sebagai motivasi dalam melangkah.

Atau, kamu juga bisa menjadikannya sebagai sinyal waspada untuk mengambil keputusan di hari ini ketika kamu menemukan pesan-pesan negatif di dalamnya. Meski demikian, semua ini hanya sebagai prediksi, ya. Bagaimana pun juga, kamu harus mempercayakan dan menyerahkan semuanya pada Tuhan.

So, daripada banyak penasaran dan berharap, yuk, langsung saja kamu simak ulasan Zodiak Hari Ini. Jangan lupa tonton dan share videonya juga, ya! Semangat menghadapi hari Senin! :D

Aries

Keuangan: Tak ada yang kekal, termasuk uang.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, belajar memahami pasangan itu seumur hidup. Buat kamu yang jomblo, jadikan pacar sebagai bonus, bukan tujuan utama.

Karier: Manusia berencana, Tuhan yang menentukan.

Taurus

Keuangan: Kecurangan hanya akan menyeretmu pada kemiskinan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, yang pasti-pasti saja. Buat kamu yang jomblo, semut di seberang lautan tampak, gajah di pelupuk mata tampak.

Karier: Bangga, boleh. Sombong, jangan.

Gemini

Keuangan: Tak perlu merisaukan hal-hal yang sudah pasti.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, menuju pelaminan bukan mimpi. Buat kamu yang jomblo, semua ada waktunya, jangan gegabah.

Karier: Di mana ada kemauan, di situ ada jalan.

Cancer

Keuangan: Tak perlu bermuram durja hanya karena gajian sudah habis.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, everything's gonna be okay. Buat kamu yang jomblo, jangan lupa minta restu orangtua.

Karier: Semangat bekerja untuk keluarga.

Leo

Keuangan: Boros itu temannya setan. Hiii...

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kalau ada yang baru, kenapa harus ribet dengan masa lalu? Buat kamu yang jomblo, semua cuma butuh waktu.

Karier: Berikan yang terbaik dan kamu akan menuai hasilnya.

Virgo

Keuangan: Jangan rusak kesempurnaan yang telah kamu impikan dengan serakah.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, dengan tidak memaksa, kamu akan jadi pasangan terbaiknya. Buat kamu yang jomblo, rindu sosok masa lalu? Hmmm... Jangan keseringan.

Karier: Sempatkan untuk bersosialisasi sepulang kantor.

Libra

 Keuangan: Uang selalu berkuasa di mana-mana.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kalau suka, dijaga. Buat kamu yang jomblo, nggak perlu berlebihan curiga, kesetiaan akan terjawab pada waktunya.

Karier: Selalu ada pelajaran yang bisa diambil.

Scorpio

Keuangan:Kemarau tak akan terjadi selamanya.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, nikmati prosesnya dan semua akan indah pada waktunya. Buat kamu yang jomblo, jejak mantan kadang mengganggu.

Karier: Luangkan waktu untuk diri sendiri.

Sagittarius

Keuangan: Pikirkan matang-matang sebelum ambil keputusan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, ketahuilah, asmara tak selamanya berisi manis dan sayang. Buat kamu yang jomblo, life must go on and on!

Karier: Kerja jangan sampai dikerjain.

Capricorn

Keuangan: Belajar dari pengalaman, bukan kesalahan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jika sudah memaafkan, jangan diungkit lagi. Buat kamu yang jomblo, kalau belum move on, jangan punya pacar baru.

Karier: Kebahagiaan nggak cuma bisa datang gajian, tapi juga dari rekan-rekan.

Aquarius

Keuangan: Jangan sampai uang jadi boomerang.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan banyak menuntut pasangan. Buat kamu yang jomblo, sayangi diri sendiri sebelum sayang sama orang lain.

Karier: Jangan mudah tersulut api.

Pisces

Keuangan: Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, saling menghargai adalah kunci. Buat kamu yang jomblo, jadilah jomblo berkualitas, bukan berkuantitas.

Karier: Cari celah biar betah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading