Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Lifestyle

Obrolan Intim: Kenapa Banyak Pasangan Alami Seks Buruk sebelum Berpisah?

Bintang.com, Jakarta Seks bukan cuma sekadar penting dalam hubungan rumah tangga. Tapi merupakan sesuatu yang sakral, di mana seks bisa menjadi alasan suami istri bersatu, atau juga bercerai. 

Pasalnya, dilansir dari Women's Health Magazine, seks buruk kerap menjadi alasan pasangan di Amerika Serikat berpisah. Bahkan, sebelum mereka memutuskan untuk bercerai atau berpisah, mereka mengalami seks yang buruk. 

Pertanyaannya, bukankah seks hanya salah satu bumbu rumah tangga? Karena, ada banyak hal lain yang lebih penting dibandingkan seks. Misalya, keharmonisan, kasih sayang, juga anak-anak yang sudah mereka hasilkan dari pernikahan. 

Namun, ternyata seks tetap menjadi hal yang nggak bisa dianggap enteng. Masalahnya, banyak pasangan yang mengalami seks buruk di awal-awal masa pernikahan atau awal hubungan berlangsung.

Menurut survey yang dilakukan One Poll and Pure Romance, 6 dari 10 orang mengalami seks pertama yang buruk. Tapi, seperti apa sih, seks buruk yang mereka maksud? 

Menurut survey tersebut, 41 persen cowok mengatakan tak bisa mengalami orgasme pada seks pertanya. Atau, mengalami kesulitan saat bercita dengan pasangan karena terlalu banyak mengonsumsi alkohol sebelum malam pertama. 

 

Pengakuan Para Cewek Soal Seks Buruk di Malam Pertama

Seks pertama bagi cewek kebanyakan nggak menyenangkan. Sebanyak 44 persen cewek merasa nggak nyaman saat berhubungan seks di malam pertama. 

Selain karena sakit saat mengalami penetrasi, juga 44 persen perempuan tersebut mengalami masalah. Ada yang tak bisa mencapai orgasme. Sementara itu 33 persen mengatakan suaminya tak tahu bagaimana membuat mereka terangssang. 

Seks Buruk Bikin Banyak Pasangan Berpisah

Tak bisa dipungkiri, seks bagi suami istri merupakan perekat hubungan. Meskipun ada segudang faktor lain yang bikin pernikahan langgeng, tapi seks menurut penelitian tersebut, tetap penting untuk menjaga hubungan tetap mesra. 

Karena, nggak jarang pasangan harus berpisah karena seks yang buruk. Seks pertama jika terbilang buruk sebenarnya nggak terlalu masalah. Selama, kamu dan pasangan berusaha untuk lebih mengenal dan membuat pasangan lebih puas di ranjang. 

Tapi, nggak sedikit pasangan yang nggak bisa memahami pasangan mereka. Padahal, dengan memahami apa yang diinginkan dan disukai pasangan saat bercinta itu penting agar seks menjadi nyaman, panas, dan menyenangkan. 

;
Loading