Sukses

Lifestyle

Soal Sarkasme, 3 Zodiak Ini adalah yang Terbaik!

Fimela.com, Jakarta Kita semua tahu jika setiap orang memiliki sifat yang berbeda-beda, meski saudara kembar identik dengan wajah sama sekali pun. Sifat ini pula yang membuat setiap orang memiliki cara berbeda dalam menyampaikan pendapat.

Pada kenyataannya, sebagian orang mungkin akan menyimpan pendapatnya dalam kepala karena takut bersuara. Sedangkan sebagian lagi, dengan lantang menyampaikan apa pendapat dan perasaannya agar semua orang memahaminya.

Sedangkan, sebagian orang lainnya, menyampaikan sesuatu dengan cara yang unik, yaitu dengan sarkasme. Dalam KBBI, sarkasme memiliki arti kata-kata pedas untuk menyakiti hati orang lain; cemoohan atau ejekan kasar. Kendati demikian, namun pada kenyataannya, ada orang yang menganggap sarkasme sebagai sesuatu yang seksi.

Dan mereka piawai dalam melakukan hal itu. Kayak orang-orang dari tiga zodiak berikut ini, misalnya. Yap, secara nggak langsung, zodiak yang sering kali dikaitkan dengan karakter seseorang bisa mempengaruhi tingkat sarkasme seseorang.

Lantas, siapa sajakah zodiak yang suka sarkas? Apakah zodiak kamu salah satu termasuk di dalamnya? Simak ulasan berikut ini.

Gemini

Gemini memiliki kecerdasan yang sangat cepat. Siapa pun yang berkencan dengan mereka atau bahkan hanya mengenalnya, harus mampu bertahan dengan kecerdasannya. Gemini mungkin adalah salah satu tanda zodiak yang paling sarkas dan mereka suka ketika pasangannya bisa sama sarkasnya dengan mereka. Mereka nggak hanya berpikir itu seksi, tapi lewat sarkas juga membangun sebuah hubungan jadi lebih kuat.

Virgo

Virgo adalah zodiak yang sangat cerdas dan sadar diri. Jadi, sarkasme adalah hal yang mudah baginya. Mereka tahu bahwa nggak semua orang akan menjadi pasangan yang sempurna untuknya, tetapi siapa pun yang bisa bersaing dengan lidahnya yang tajam dan selera humornya yang lucu, pasti memiliki kesempatan yang baik untuk bisa bersanding dengannya.

Sebagai makhluk yang analitis, Virgo menggunakan keterampilan observasi untuk membawa rasa humor sarkasme ke banyak hal yang mereka lakukan. Bukannya mereka kasar ketika menyindir, tetapi mereka akan menggunakan sarkasme dalam humor dalam percakapan tertentu.

Scorpio

Beberapa orang di luar sana mungkin berpikir mereka tahu bagaimana bersikap sarkastis, tetapi yang mereka lakukan hanyalah mempermalukan diri sendiri. Ketika Scorpio melakukan sarkasme, mereka bisa menjadi obsesif terhadapnnya.

Scorpio selalu sarkastik, karena mereka memiliki lidah yang tajam. Komentar pedasnya adalah apa yang menjadikan mereka sebagai zodiak paling berbisa. 'Gigitan' dan sarkasme cerdas mereka pasti akan membuat mereka menjadi pasangan yang seksi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading