Sukses

Lifestyle

Kata Astrologi, Anak dari 3 Zodiak Ini Bandel Banget dan Bikin Stres, Ups!

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak merupakan salah satu cara untuk melestarikan keturunan setiap individu. Namun, pada kenyataannya, nggak semua orang ingin memiliki keturunan. Sedangkan sebagian lagi, nggak bisa memiliki anak tentunya dengan beragam alasan dan pertimbangan.

Meski demikian, setiap orang pasti ingin punya anak yang sempurna dan bisa menjadi penerus generasi bangsa. Apa pun harapan orangtua, sebaiknya orangtua pun tak boleh lupa jika buah jatuh nggak jauh dari pohonnya. In another words, sifat anak nggak jauh dari sifat orangtuanya.

Sekeras apa pun kamu sebagai orangtua mendidik anak untuk menjadi pribadi yang baik, pasti ada sifat dari orangtua yang diturunkan ke anak. Termasuk sifat buruk. Di lain sisi, di samping sifat orangtua, pastinya zodiak si anak punya pengaruh besar dalam hal ini.

Semua zodiak pastinya memiliki sifat baik dan buruk. Namun, dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah zodiak yang paling kental dengan sifat buruknya sehingga bisa membuat kamu sebagai orangtua stres. Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya berikut ini.

Gemini

Salah satu ciri terburuk dari zodiak berelemen udara ini adalah kemampuan mereka untuk menjadi licik. Jadi, kamu harus mulai berpikir untuk mengawasi mereka seketat mungkin. Bisa jadi, ketika bermain tanpa pengawasanmu, mereka akan mendorong temannya. Belum lagi ketika kelicikannya digunakan untuk menyembunyikan kado natal atau menyelinap keluar kamar saat kamu menemani mereka tidur. Duh!

Leo

Mungkin kamu akan menyerah ketika berhadapan zodiak ini untuk urusankebersihan. Sebab, mereka nggak akan pernah melakukannya. Sama sekali. Nggak peduli berapa kali kamu sebagai orangtua memohon. Ya, selain narsis, mereka juga dikenal keras kepala dan pemalas. Jadi, jika kamu melihat kamar mereka bersih, bisa jadi mereka membuang barang-barang yang berserakan, bukan dibereskan.

Scorpio

Kamu mungkin pernah melihat video-video anak kecil yang berbuat iseng ke orang lain, nah, Scorpio punya sifat kayak begitu, tuh. Anak-anak yang berzodiak Scorpios memiliki sisi dendam, dan untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk. Mereka juga perencana yang sangat baik untuk berbuat licik. Jika kamu bermain dengan si kecil dan berharap mereka akan menyenangkan, maka kamu salah besar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading