Sukses

Lifestyle

Lakukan 3 Hal Ini Tiap Pagi Agar Kamu Jadi Lebih Sehat

Fimela.com, Jakarta Rutinitas pagi menjadi hal yang paling penting. Sebagai pembuka, rutinitas pagimu akan memengaruhi emosi, mood, dan juga kondisi fisikmu di sepanjang hari, bahkan sampai menjelang tidur di malam hari. 

Saking pentingnya, kabiasaan atau rutinitas di pagi hari yang salah sering bikin kamu nggak semangat menjalani hari, atau bahkan kamu jadi nggak fit. 

Tentunya, hal ini akan memengaruhi kinerja atau juga kualitas harimu. Makanya, mengawali hari nggak boleh sembarangan. Kamu harus membiasakan diri untuk melakukan 3 hal ini di pagi hari, agar kamu lebih sehat. 

1. Air

Ketika kamu baru bangun, biasanya orang akan minum kopi atau teh. Padahal, sebaiknya kamu minum air mineral saat baru bangun tidur. Karena, air mineral ini, dilansir dari Women's Health Magazine, kamu kehilangan sejumlah cairan dari dalam tubuh. Baik dari keringat, juga air seni saat kencing pertama di pagi hari. Nah, air mineral ini untuk mengisi kembali cairan yang tadi terbuang. 

2. Stretching

Waktu kecil, kamu mungkin sering ngulet saat bangun tidur. Sebenarnya, ngulet juga meregangkan dan memanjangkan otot-otot tubuh. Stretching mungkin nggak terderngar sepele, namun penting kamu lakukan usai bangun tidur untuk memperlancar peredaran darah

3. Sarapan

Jangan pernah lupa dan menghindari sarapan. Soalnya, sarapan itu penting banget untuk stamina. Women's Health Magazine menulis, sebaiknya pilih menu sarapan yang banyak serat dan juga vitamin. 

Jangan pilih menu yang cuma bisa mengenyangkan seperti nasi atau lontong. Pilih yang bergizi dan kaya akan serat. Sehingga, kamu lebih kenyang hinga jam makan siang nanti. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading