Sukses

Lifestyle

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 13 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta TGIF! Yeay! Jumat telah tiba! Apa yang telah kamu rencanakan di penghujung pekan ini? Hang out with friends? Langsung pulang ke rumah untukĀ quality timeĀ sama keluarga? Atau nggak ke mana-mana karena ada kerjaan yang belum kelar?

Apa pun itu, semoga akan membuat bahkan menambah kebahagiaan kamu, ya. Dan tentunya akan membawa kamu kepada weekend yang seru dan ke kehidupan yang lebih baik lagi. Semoga, ya.

Sadar atau nggak, berjalannya rencana terkadang dimulai dari kepekaan kita terhadap masa lalu. Dari masa lalu, kita bisa belajar banyak hal agar kesalahan atau kekeliruan nggak terulang. Oiya, kamu juga bisa menyimak pesan yang disampaikan oleh Zodiak Hari Ini berikut.

Yap, zodiak nggak hanya bicara tentang karakter atau watak seseorang. Melainkan juga bisa berbicara soal jalannya hari ini melalui pesan-pesan yang disampaikan. Seperti yang disampaikan olehĀ Zodiak Hari Ini, misalnya. Mulai dari pesan soal keuangan, karier, dan asmara, semua bisa kamu simak di sana.

Nggak percaya sepenuhnya? Nggak apa-apa. Mungkin kamu bisa menjadikan motivasi atau sinyal waspada dalam menjalani hari ini.Ā So, daripada penasaran, yuk, langsung saja simak ulasan Zodiak Hari Ini berikut ini. Jangan lupa tonton video danĀ shareĀ ke teman-teman, ya!

Aries

Keuangan: Nggak boleh iri sama punya orang lain.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, semua akan baik-baik saja dengan kompromi. Buat kamu yang jomblo, sabar, yang jomblo bukan kamu doang.

Karier: Bersainglah yang sehat.

Taurus

Keuangan: Sedikit atau banyak itu relatif.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan pernah membandingkan pasangan dengan masa lalu. Buat kamu yang jomblo, menjadi jomblo itu nggak sulit, cuma butuh ketegaran.

Karier: Kelompok atau sendiri, kamu harus bisa.

Gemini

Keuangan: Semua hal bisa dibicarakan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kenapa harus emosi kalau bisa bicara baik-baik. Buat kamu yang jomblo, jangan kebanyakan wacana.

Karier: Hey, semua ada waktunya. Sabar saja.

Cancer

Keuangan: Ada kaya sebelum miskin. Nikmatilah.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kalau sayang, kenapa harus gengsi? Buat kamu yang jomblo, banyak banget hal yang bisa kamu lakukan selagi sendiri.

Karier: Lupa bukan alasan.

Leo

Keuangan: Menabung juga harus profesional.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan banyak tanya kalau sudah tahu. Buat kamu yang jomblo, temukan 'jembatan' di sekitarmu.

Karier: Bekerja dengan tenang, buang semua perasaan dendam.

Virgo

Keuangan: Don't cheat!

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kebahagiaan bisa datang dari mana saja. Buat kamu yang jomblo, banyak-banyak bersyukur.

Karier: Teralalu banyak tuntutan.

Libra

Keuangan: Keberuntungan itu kamu yang ciptakan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, baper doang nggak menyelesaikan masalah. Buat kamu yang jomblo, hey, buang rasa ragu jauh-jauh!

Karier: Resign jangan karena ikut-ikutan.

Scorpio

Keuangan: Pastikan selalu stabil.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, berbuat baik nggak perlu tunggu persetujuan pasangan. Buat kamu yang jomblo, jaga nama baik diri sendiri.

Karier: Keluarkan jurusmu!

Sagittarius

Keuangan: Jangan bikin utang jadi bertumpuk.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, nggak semua hal harus diperdebatkan. Buat kamu yang jomblo, jangan lupa sayang dengan diri sendiri.

Karier: Pastikan pekerjaanmu selesai sebelum hangout dengan teman-teman.

Capricorn

Keuangan: Jangan boros. Banyak hal yang harus kamu siapkan di depan sana.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, masalah ada untuk mendewasakan, bukan menghancurkan. Buat kamu yang jomblo, belajar dari pengalaman masa lalu.

Karier: Jangan lupa membumi.

Aquarius

Keuangan: Kemarau berkepanjangan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan tunggu ada masalah untuk bicara. Buat kamu yang jomblo, terlalu PD juga nggak bagus.Ā 

Karier: Jangan seperti pahlawan kesiangan.

Pisces

Keuangan: Suka nggak suka, harus suka.Ā 

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, rasa sayang nggak harus ditunjukkan ke semua orang. Bijaksanalah. Buat kamu yang jomblo, makin lama makin asyik sendiri.

Karier: Jangan lupa bergaul sama teman-teman di luar kantor.Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading