Sukses

Lifestyle

Jadi Driver Taksi Online, Alasan Pria Ini Malah Bikin Banyak Orang Kesal

Fimela.com, Jakarta Seorang pemilik akun Twitter @donnnjuann membuat sebuah kicauan pada 3 Juli 2018 lalu. Hingga kini, Kamis (12/3/2018), postingan tersebut sudah di-retweet sebanyak 5.094 kali dan mendapatkan 2.427 ‘likes’. Dalam postingan tersebut Downy menceritakan pengalamannya naik taksi online.

“Dapat Gocar yang drivernya tajir. Ditanya visi misi narik gocar, jawabnya,” tulis Downy dalam akun Twitter-nya. Kira-kira apa visi misi si driver taksi online? Sebelum membahas soal jawaban dari si driver ojek online, mari bahas soal penampilan si driver ojek online yang juga membuat Downy melongo.

“Iphone-nya X. tampilannya kemeja lengan digulung, pake chinos. Sling bag-nya Tumi. Pokoknya tampilannya kayak mau kumpul anak Twitter,” jelas Downy. Yup, driver taksi online yang didapat Downy kali ini memang berbeda dari yang biasanya, nggak heran kalau Downy menyebut kalau drivernya kali ini adalah driver yang tajir alias orang kaya.

Nggak heran kalau saat ditanya visi dan misi jadi driver taksi online, sang driver pun menjawab,”Saya ngegocar cuma ngejar passion aja, mas. Saya senang nyetir. Mau jadi pembalap dilarang ortu, mau narik bus malem dilarang mertua. Akhirnya ngegocar biar nggak diomongin tetangga.”

Mendengar alasan yang menarik, Downy pun akhirnya banyak berbincang dengan sangtaksi driver taksi online.“Waktu saya come out bilang ke ortu saya kalau saya mau jadi supir, mereka nggak habis pikir. Udah dikasih ini itu, disekolahin mahal-mahal di PTS, saya end-up jadi supir,” ungkap Downy menjelaskan kembali alasan si orang tajir yang lebih memilih untuk jadi driver taksi online.

Curhatan Driver Taksi Online Semakin Bikin Melongo

“Saya sakit mas kalo nggak nyetir sehari. Ortu saya heran dari mana muncul mental supir saya,” kira-kira begitulah alasan driver taksi online yang ternyata sebenarnya adalah orang kaya. Sama seperti Downy, orang-orang yang membaca kicauan Downy pasti juga akan merasa jengkel dengan driver taksi online yang satu ini.

“Lu tau apa yang ngeselin dari orang yang curhat? Iya, orang tajir yang curhat. Ini mau nyombong atau ngeluh atau pamer terselubung sulit deteksinya,” kicau Downy. Gara-gara kicauan Downy yang viral, banyak netizen yang akhirnya juga menceritakan pengalamannya naik taksi atau ojek online yang ternyata drivernya orang kaya.

“Saya dapet driver grab dengan pekerjaan utamanya sebagai lawyer. Ko nge-grabcar? Iseng aja katanya,” tulis akun Twitter @ZoneWarPuji. Pemilik akun Twitter @blangko_on juga membagikan pengalamannya,”Pernah dapat supir uber juga seperti ini. Dia aslinya pedagang beras. cerita sejak awal susah, ditipu berkali-kali sampai akhirnya mapan. Sekarang punya ruko 3. Ng-uber cuma untuk sambilan karena setelah toko tutup suka bingung mau ngapain.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading