Sukses

Lifestyle

Super Serius, 3 Zodiak Ini Harus Banyak Ngopi Biar Slow

Fimela.com, Jakarta Hidup memang harus serius, tapi bukan berarti semua hal harus diseriusi. Ada hal-hal yang harus ditanggapi dengan otot yang meregang daripada otot yang menegang. So, sebagai manusia yang diberikan akal, kita harus tahu hal apa saja yang sebaiknya ditanggapi serius dan bercanda.

Meski demikian, nggak semua orang bisa bersikap sesuai porsi seperti yang telah dijelaskan di atas. Yap, sebagian orang menjadikan semua hal di hidupnya sebagai hal yang serius, bahkan pada hal-hal yang seharusnya bercanda sekali pun. Konon, semua itu nggak terlepas dari zodiak seseorang, sih.

Percaya atau nggak, zodiak seseorang konon mampu membentuk sifat, watak, karakter, dan sikap seseorang dalam bertindak. Jadi, setiap orang bisa memprediksi zodiak seseorang dari sifatnya hihi. Termasuk orang-orang yang selalu serius di hidupnya.

Dari 12 zodiak yang ada, rupanya ada tiga zodiak yang punya sifat selalu serius. Mereka menjadikan semua hal sebagai sesuatu yang harus diatasi dengan baik. Pada beberapa kasus mungkin itu baik, tapi pastinya ada beberapa hal yang sebaiknya nggak diseriusi.

Lantas, siapa sajakah mereka? Adakah zodiak kamu berada di tiga zodiak berikut ini. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Cancer

Mereka begitu serius, kadang-kadang sepertinya mereka lupa bagaimana caranya tertawa. Dapatkah mereka mengingat kapan terakhir kali mereka menertawakan diri sendiri atau apa pun? Tampaknya tidak. Padahal, tertawa adalah cara bagus untuk meredakan ketegangan dan mereka memiliki cukup stres dalam hidup mereka untuk bertahan seumur hidup.

Katakan pada orang-orang Cancer untuk berusaha membuat tawa dalam hidup mereka dengan tonton film komedi spesial, film konyol, atau pergilah ke acara komedi. Menertawakan hal lucu dalam hidup akan membantu mereka bersantai dan nggak 100 persen serius.

Capricorn

Jika mereka nggak sibuk, mereka merasa sedikit tersesat. Kemampuan fokus mereka mengagumkan, tetapi mereka mendorong dirinya terlalu dalam. Memiliki hal-hal yang ingin mereka capai memang luar biasa, tetapi mereka membuat dirinya terbelenggu dan nggak bisa membuat mereka bersenang-senang dan menikmati hidup mereka.

Bilang ke mereka, untuk merencanakan masa depan tanpa lupa untuk menikmati di sini dan saat ini. Cobalah untuk menemukan sukacita dalam momen-momen kecil, sedikit kesenangan, dan bersama orang-orang yang mereka cintai.

Taurus

Orang-orang dengan zodiak Taurus mungkin akan merasa tersinggung ketika mereka berpikir orang nggak menganggap mereka serius. Itulah sebabnya mereka selalu serius. Kita semua mengerti bagaimana motivasi dan fokus mereka, jadi mereka nggak perlu bersikap defensif tentang hal itu.

Kita semua tahu bahwa mereka dapat berpesta dengan yang terbaik dari mereka. Jika mereka menurunkan keseriusannya sedikit dan membiarkan orang melihat sisi konyol mereka, maka mereka nggak akan kehilangan rasa hormat untuk mereka dan mungkin mereka akan lebih dikagumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading