Sukses

Lifestyle

Akhir Pekan: Kunjungi Coffeeshop, Restoran Ini Lalu Nikmati Wine dan Pameran Seni

Fimela.com, Jakarta Ini akan jadi akhir pekan yang seru, karena banyak yang bisa didatangi, dinikmati di Ibukota. Alih-alih diam saja di rumah, ajak orang tersayang untuk melihat keseruan-keseruan terbaru di sekeliling Jakarta. Ada restoran, coffeeshop baru yang bisa dicoba, wine dari Argentina, dan pameran seni untuk sedikit membasuh jiwa. Sudah siap?

 

Toby's Estate, Grand Indonesia

Coffeeshop ternama ini membuka cabang barunya di pusat Jakarta, tepatnya di Grand Indonesia. Cukup menjawab kerinduan mereka yang ingin bisa selalu menikmati racikan kopi dari coffeeshop satu ini, tapi mungkin terkendala dengan jarak. Outlet di Grand Indonesia ini sendiri adalah cabang keempat untuk coffeeshop yang berasal dari Sydney, Australia itu. Selain kopi terbaik, pengunjung juga bisa menikmati eggs benedict boradway style, atau truffle bacon and egg croisant yang jadi favorit banyak orang. Plus, penggemar interior coffeeshop akan senang mampir ke coffeeshop yang didominasi warna putih ini.

 

 

 

Relish Bistro, Menteng

Ada bistro baru di kawasan Menteng yang layak dicoba. Menjadi satu dengan komplek Fraser Residence Menteng, bistro ini memiliki 2 seating area, indoor dan outdoor. Bagian dalam cocok untuk makan malam dan event yang cukup resmi. Sementara area luar sangat pas untuk menikmati kopi di sore hari, sampai nonton bareng World Cup yang juga menjadi program khusus di Relish Bistro selama World Cup berlangsung. Ingin lebih, ada kolam renang yang sangat mengundang di sebelah Relish Bistro persis. Apa yang patut dicoba? Ada Aceh Gule Kacang Hijau dan Relish Pizza.

Wine Terrazas des Los Andes

Beberapa waktu lalu, atas undangan Moët-Hennessy, brand wine dan minuman mewah ternama, FIMELA mencoba beberapa varian wine Terrazas des Los Andes yang berasal dari Argentina. Wine satu ini punya beberapa karakter berbeda yang membuat menyesapnya memberikan pengalaman yang unik. Terrazas Altos del Plata Chardonnay punya rasa buah yang kuat. Terrazas Malbec pas untuk melengkapi rasa steak. Terrazas Altos del Plata Malbec dengan sensasi karamel membuatnya pasangan yang tepat untuk dinikmati dengan dessert.

Pameran Tunggal Tisna Sanjaya "Potret Diri sebagai Kaum Munafik"

Galeri Nasional selalu menjadi favorit untuk menikmati pameran-pameran seni berkualitas di Ibukota. Yang sedang berlangsung sampai 21 Juli nanti adalah Pameran Tunggal Tisna Sanjaya "Potret Diri sebagai Kaum Munafik." Sebuah pameran seni yang cukup intens, dengan tema yang sangat relevan pada kondisi sosial Indonesia saat ini. Sang seniman, Tisna Sanjaya membuat puluhan karya seni dengan materi yang beragam, dari instalasi, sampai video yang mempertanyakan keimanan, serta koneksi manusia dengan tema-tema perbedaan.