Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: Trik Diet Kecilkan Lengan, Begini Caranya

Fimela.com, Jakarta Lengan yang besar kadang bikin cewek nggak pede. Apa lagi kalau kamu suka mengenakan pakaian tanpa lengan. Pasti langusng terlihat dan bahkan ada beberapa pakaian yang malah bikin lengan atas terlihat lebih besar. 

Banyak cewek yang mengeluh soal lengannya terllau besar. Tapi, mereka nggak tahu gimana cara mengecilkannya. Lengan bagian atas memang terdiri dari 2 otot utama yaitu trisep dan bisep. 

Selain membakar lemak di sektar lengan, Women's Health Magazine menulis, kamu juga perlu melatih kedua otot tersebut. Nah, caranya dengan melakukan berbagai gerakan olahraga yang fokus pada kekuatan lengan. 

Tapi, gimana caranya membakar lemak di lengan? Adakah diet khusus yang bisa mengecilkan kedua lengan?

Diet Kecilkan Lengan?

Sayangnya, nggak ada diet yang mengkhususkan untuk mengecilkan lengan. Bahkan, dilansir dari Women's Health Magazine, nggak ada juga diet yang bisa membakar lemak di sebagian area pada tubuh saja. 

Diet apa pun, pasti akan membakar lemak pada seluruh tubuh. Tubuhmu sendiri yang akan memilih, lemak di bagian tubuh mana yang akan lebih terbakar. 

Karena itu, kamu harus melakukan olahraga yang teratur untuk membantu pembentukan otot, sehingga pembakaran lemak di area yang kamu fokuskan lebih cepat. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading