Sukses

Lifestyle

Eksklusif Syahrini, Punya Cita-Cita Menikah Tapi...

Bintang.com, Jakarta Rini Fatimah Jaelani atau lebih akrab disapa Syahrini sudah memiliki segalanya. Popularitas dan kehidupan yang mapan. Namun sayang, untuk urusan kisah asmara pelantun Sesuatu utu tak seberuntung kiprahnya di dunia hiburan yang moncer.

***

Hingga umur 35 tahun ini, Syahrini masih terlihat sendiri, belum ada laki-laki yang menemani dirinya. Mungkin itu pula yang membuat Syarini saat ini memiliki cita-cita untuk mendapatkan pendamping hidup yang bisa menerima apa adanya.

 

"Cita-citaku sekarang ya menikah. Menikah itu ibadah terakhir sama Allah. Setiap wanita juga menginginkan untuk menikah, tapi ya tergantung Allah saja nantinya," ujar Syahrini saat beranjangsana ke studio Bintang.com, kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Syahrini juga dikenal publik sebagai salah satu selebriti yang sangat mementingkan fashion. Sehingga apapun yang dipakainya, selalu menjadi trendsetter bagi masyarakat. Lantas, apakah calon pendampingnya nanti juga punya kriteria untuk mengerti tentang fashion?

Syahrini rupanya tak memikirkan hal itu. Baginya yang terpenting adalah calon pendampingnya itu seiman dengannya. Karena sebelumnya, Syahrini memang sering kali memiliki kekasih yang berbeda keyakinan.

 

"Kalau jodoh ditanyakan sama Allah, tergantung Allah saja ya (untuk urusan calon suami yang juga pecinta fashion). Yang penting seiman, selama ini nggak seiman dan berakhir di tengah jalan," ujar Syahrini.

Penyanyi asal Bogor ini juga selalu minta kepada penggemarnya agar bisa segera memiliki jodoh seperti yang diinginkannya. "Di doakan sajalah, jodoh kali ini seiman," ungkap Syahrini.

Lalu seperti apa jodoh yang Syahrini idam-idamkan? Simak wawancara selengkapnya berikut ini.

 

Syahrini tak ingin salah pilih jodoh

Syahrini memang tergolong perempuan yang sangat berhati-hati untuk urusan jodoh. Tak ingin menyesal di kemudian hari, ia pun merasa perlu untuk melakukan tahap seleksi agar calon pendampingnya nanti memang benar-benar sesuai dengan yang diinginkannya.

Masih sendiri, gimana nih?

Hehehe iya masih sendiri.

Sudah memiliki segalanya, cita-cita yang belum terwujud?

Cita-citaku sekarang ya menikah. Menikah itu ibadah terakhir sama Allah. Setiap wanita juga menginginkan untuk menikah, tapi ya tergantung Allah saja nantinya.

 

Termasuk berhati-hati dalam memilih calon pendamping?

Harus dipilih. Nanti salah pilih. Aku memilih yang terbaik. Yang penting satu iman.

Kamu kan suka banget fashion, calon suami juga harus suka dunia tersebut?

Kalau jodoh ditanyakan sama Allah, tergantung Allah saja ya (untuk urusan calon suami yang juga pecinta fashion). Yang penting seiman, selama ini nggak seiman dan berakhir di tengah jalan.

Mama ikut bantu mencarikan jodoh untuk kamu?

Keluarga aku nggak pernah gitu ya.

 

Selalu di dorongan keluarga untuk cepat menikah?

Keluarga inces nggak pernah yang kaya gitu. Orangtua aku itu modern tapi aqidahnya bagus. Jadi aku nggak pernah terintimidasi. Walaupun pertanyaan kapan nikah selalu hadir nggak cuma pas Lebaran saja ya.

Tapi ada kiat-kiat mencari jodoh nggak?

Ya ketika kita menyerahkan kepada Allah nanti Allah akan kasih. Setiap doa aku percaya saja jodoh, rezeki dan maut diatur Allah.

Berarti sudah ada yang dekat nih?

Di doakan sajalah, jodoh kali ini seiman.

 

Cerita Syahrini keliling Amerika dan Eropa untuk update fashion

Syahrini merupakan salah satu selebriti yang sering kali jadi perbincangan masyarakat. Bukan hanya mengenai kiprahnya di industri musik Tanah Air, namun juga gaya hidupnya yang mewah hingga fashion-fashion yang ia gunakan di setiap harinya. Bahkan ia sampai rela merogoh koceknya dalam-dalam ke luar negeri, untuk mencari update tentang fashion.

Kenapa Syahrini sering banget ke luar negeri?

Aku keluar negeri bukan hanya untuk holiday. Tapi berburu fashion yang aku butuhkan untuk pekerjaan aku, terus kalau beli baju di sana nggak usah dikecilin lagi, karena ada di brand- brand. Misalkan untuk gala premier film, kondangan, nyanyi siang dan sore.

Kenapa nggak minta buatkan dengan desainer lokal untuk fashion manggung?

Kalau mau buat sama desainer tertentu harus butuh waktu satu sampai dua minggu ya. Nah aku butuh cepat, terus aku harus punya stock untuk beberapa bulan kemudian. Intinya pergi juga ada maksudnya.

 

Kiblat fashion kamu siapa sih?

Kim kardashian sih ya, karena bentuk badan dia, nggak jauh dari aku cuma paling bedanya bokongnya saja sih. Aku suka simpel dan fashionista banget.

Tempat favorit belanja untuk kebutuhan?

Eropa dan Amerika. Amerika size kecilnya ada sajalah pokoknya. Malah paling kecil terpampang nyata ada.

Nama brand penting nggak sih buat kamu?

Sometime penting, sometime nggak ya. Intinya aku beli itu sesuai dengan ukuran aku. Mengingat acaranya yang mengandalkan fashion, kalau nggak ya nggak. aku juga suka pakai yang lokal kok. Banyak desainer kita yang nggak kalah hebat.

 

Aksesori paling disuka?

Kacamata dan sepatu paling suka, tas nggak terlalu. paling aku pakai 5-6 tahun ke belakang kalau tas, makanya kalau dilihat- lihat medsos aku, tasnya itu lagi, itu lagi. Karena tasnya juga memang kuat untuk dipakai beberapa tahun kedepan gitu. Untuk warna tergantung ya. Jadi 2 tahun ke belakang sudah jarang beli tas, paling yang kecil saja. Kalau aku sih paling suka kacamata, bisa ratusan kacamata.

Uangnya dari mana sih?

Kalau menerangkan flash back zaman kuliah, keluarga sudah dikasih properti sebelum nyanyi, usaha itu sudah berkembang dan dipegang abangku dan mama. Itu jadi income utamaku. Kalau nyanyi ya bisa menghasilkan, barang kali itu memang tidak di ekspos ya, karena tidak mau. Itu family ya. Kan kita bekerja saja tidak pada umumnya, jam 4 sudah di airport, nyanyi sering ya, barang kali nggak ada yang tahu saja. Belum lagi nggak nyanyi di tv live, tv live itu bukan income besar ya. Makanya lebih ngambil off air yang lebih besar. Banyak usaha aku yang dikelola adik aku, dan memang tidak mau diekspos biarkan itu jadi ranah pribadi dan keluarga yang nikmati kita. Tapi juga ada usaha yang sudah terpublikasi kan.

Melihat sosok Syahrini, siapa yang tak akan terpikat. Selain pintar mengolah suara, Syahrini pun pandai mengolah uang menjadi mesin uang yang menghasilkan. Jadi, tak perlu heran jika penyanyi yang kerap disapa 'incess' itu bisa menikmati segalanya. Namun lagi-lagi, hanya tinggal satu yang diinginkan Syahrini untuk melengkapi kehidupannya, yakni berkeluarga. Semoga segera menemukan jodoh yang diharapkan ya Incess.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cantiknya Nia Ramadhani saat Berkuda, Artis Ini Juga Sama
Artikel Selanjutnya
Lihat Mesranya Reino Barack dan Syahrini di Italia, Serasa Honeymoon Lagi