Sukses

Lifestyle

Cerita 5 Wanita Jalani Kehidupan Ini Inspiratif Banget!

Fimela.com, Jakarta Punya kesibukan padat sehari-hari memang jadi tantangan tersendiri bagi para wanita masa kini. Terutama bagi mereka yang aktif di luar rumah. Kemampuan menjaga performa agar tetap maksimal di tempat kerja juga harus berbanding lurus dengan menjaga dirinya sendiri. Kalau tubuh sehat dan nyaman beraktivitas, hal apapun yang dilakukan pasti semakin lancar. 

Buat yang masih kebingungan menyeimbangkan aktivitas sehari-hari, cerita 5 wanita sehat yang jadi pemenang kompetisi #JagainKamu dari Softex Daun Sirih ini bisa jadi inspirasi. Kenalan dulu dengan kelima sosok ini dan seperti apa pengalaman menariknya, yuk!

Yayang Anggrenisia

Sebagai mahasiswa jurusan pariwisata, Yayang sangat senang belajar dan mengulik daya tarik suatu daerah di Indonesia. Menurutnya, kekayaan budaya dan alam di Indonesia sangat melimpah. Cewek cantik ini juga punya semangat tinggi dalam menjaga kelestarian alam dan budaya Indonesia yang punya potensi pariwisata tinggi. Salah satu caranya adalah belajar dari negara maju tentang bagaimana mereka mengemas warisan tersebut menjadi suatu tempat wisata yang banyak diminati pengunjung. 

Terlahir dengan kebangsaan Indonesia membuat Yayang semakin bangga untuk menjaga setiap hal yang dimiliki negara ini. Tapi sebelum itu, Yayang tahu kalau dia harus bisa menjaga dirinya sendiri, misalnya memperhatikan kesehatan tubuh. Tak hanya mengonsumsi makanan bernutrisi dan olahraga, dia juga menjaga area kewanitaannya dengan Softex Daun Sirih sehingga tetap bersih sehat bebas worry!

Lutfiana Hamidah

Sebagai ibu rumah tangga yang juga lulusan bidan, Lutfiana sangat paham kalau menjaga kesehatan diri sangat penting untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari. Pekerjaan rumah yang seakan nggak ada habisnya, belum lagi mendampingi anak yang sedang dalam masa pertumbuhan membuatnya harus selalu aktif dan sigap dalam menghadapi situasi apapun, bahkan saat menstruasi sekalipun. Pembalut yang sering bocor jadi salah satu masalah utama yang dialami saat terlalu banyak bergerak ketika bermain dengan anak.

Untungnya, kini Lutfiana sudah menemukan pembalut yang bisa jagain dirinya di tengah padatnya aktivitas, yaitu Softex Daun Sirih. Kandungannya aman digunakan, nggak menyebabkan iritasi kulit dan nggak gampang bocor. Dia pun bisa tetap aktif bermain dengan anak tanpa perlu worry lagi. 

Prapancadf

Menurut wanita berhijab yang satu ini, penting banget buat jagain moodnya untuk menjalankan profesinya sebagai seorang blogger. Saat sesi photoshoot misalnya, nggak jarang dia harus panas-panasan di area outdoor demi hasil foto menarik yang bisa menambah poin plus dalam blognya. 

Nggak cuma jagain mood, menurutnya wanita juga perlu jagain dirinya sendiri dengan konsumsi air putih supaya tetap terlihat fresh dan cantik. Saat sedang haid, Prapanca punya ‘sahabat’ setia yang bisa jagain dirinya agar tetap aktif, nyaman, dan bebas worry selama berkegiatan yaitu Softex Daun Sirih!

Wira Surya Dhini

Traveling dan nonton konser jadi hal yang paling disukai cewek yang mendedikasikan dirinya di dunia kreatif ini. Nggak hanya sekadar menyenangkan diri, dua kegiatan ini bisa kasih banyak ide buat bikin konten yang menarik. Dikenal sebagai cewek yang aktif dan nggak bisa diam, ternyata Wira punya rahasia tersendiri, yaitu Softex Daun Sirih. Jadi, saat haid sekalipun dia tetap nyaman bergerak bebas worry karena Softex Daun Sirih yang jagain area kewanitaannya tetap sehat. 

Putri Whyna

Biarpun punya cara yang beda dalam menjalani aktivitas, tapi kelima cewek ini kompakan mempercayakan kesehatan area kewanitaannya dengan Softex Daun Sirih. Pembalut yang satu ini memang mengandung ekstrak daun sirih yang dapat jagain kesehatan dan kebersihan area kewanitaan selama haid. Bahkan, 9 dari 10 wanita mengakui kalau Softex Daun Sirih mengandung antiseptik alami yang mengurangi bau, menyerap 1 detik, cepat kering, dan jagain kamu agar tetap Bersih Sehat Bebas Worry! 

Nggak hanya 5 orang cewek ini saja yang bisa berbagi pengalaman jagain kesehatan mereka di tengah padatnya aktivitas. Kamu juga bisa ikutan sharing cerita lewat kompetisi #JagainKamu dari Softex Daun Sirih yang berhadiah Trip Sehat Kece ke Bangkok untuk 5 pemenang. Pastikan kamu nggak ketinggalan kesempatannya, ikuti cara mudah berikut ini. Pertama, upload foto profesi apa yang dijalani, apa yang kamu jagain, dan gimana caranya jagain diri agar tetap sehat di Instagram atau Facebook. 

Setelah itu, tulis juga hashtag #JagainKamu dan #BersihSehatBebasWorry di kolom caption untuk memperbesar kesempatan menang. Jangan lupa tag ke akun Instagram atau Facebook @womenhealthypedia dan 3 orang teman kamu agar ikutan kompetisi #JagainKamu juga. 

Tunggu apa lagi, buruan upload foto kamu sekarang juga mumpung periode kompetisinya masih dibuka. Kunjungi www.softexbebasworry.com untuk mendapatkan diskon Softex Daun Sirih sebesar 50%! 

 

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading