Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Hobi Memikirkan Hal-hal yang Seharusnya Bukan Jadi Urusannya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya tanggung jawab masing-masing dalam hidupnya. Bicara soal tanggung jawab, maka, mau nggak mau, suka atau nggak suka pasti harus dijalani demi terciptanya kedamaian hidup sesuai dengan konsekuensi yang ada.

Secara nggak langsung, sebuah tanggung jawab juga biasanya mengambil sebagian pikiran kita. Namun, sayangnya, sebagian orang justru ada yang memikirkan hal-hal yang bukan jadi tanggung jawabnya. Yap, mereka begitu kepikiran dengan banyak hal di sekitarnya.

Konon, sifat yang seperti itu besar dipengaruhi oleh zodiak yang membentuk kepribadian seseorang. Biasanya, karena mereka terlalu overthinking, gitu, deh. Apakah kamu salah satu orang yang demikian? Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang hobi memikirkan urusan orang lain.

Bukan kepo atau ikut campur tentunya. Namun, mereka punya pikiran yang menjangkau luas keadaan dan mereka sulit untuk menyaringnya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Sagittarius

Seorang berzodiak Sagittarius sangat rumit sehingga layak memenangkan medali atas keribetannya itu. Seorang Sagitarius akan mengubah otak mereka sendiri dengan membuat segala macam skenario gila tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi di sekitar mereka. Mencari tahu kebenaran masalah sangat penting bagi mereka, tapi mereka sendiri berada dalam kekurangan informasi dengan imajinasi mereka sendiri sampai mereka pusing sendiri.

Taurus

Semua orang yang lahir di bawah zodiak ini kerap berpikir terlalu banyak sampai mereka pusing sendiri. Mereka nggak akan pernah melihat masalah pada permukaan hal-hal dan akan menghabiskan banyak waktu untuk sampai ke inti masalah. Proses pemikiran mereka sangat rumit sehingga mereka sendiri nggak dapat benar-benar memahami apa yang sedang terjadi di pikiran mereka.

Hal ini hanya membuat mereka menganalisa pemikiran mereka lebih banyak lagi yang pada akhirnya hanya memperumit situasi yang sudah terlalu rumit karena mereka sendiri nggak paham sama dirinya sendiri.

Gemini

Sebagian besar kerumitan seorang Gemini disebabkan hanya karena kepekaan mereka yang terlalu kuat. Dengan emosi yang rumit seperti itu, seorang Gemini lebih mungkin merusak apa pun yang di sekitarnya. Mereka akan berpikir terlalu banyak dan mengambil kesenangan dari semuanya. Bahkan ketika mereka mendengar berita baik, mereka akan menganalisis sedemikian rupa sehingga berubah menjadi berita buruk. Gokil, sih!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading