Sukses

Lifestyle

Halo F4 dan San Chai, Serial Meteor Garden Versi Millennial Hadir di Netflix

Fimela.com, Jakarta Mari flashback sebentar ke tahun 2000an. Masih ingat serial Taiwan populer Meteor Garden? Sangat menggemarinya hingga tidak pernah absen menonton, bahkan mengoleksi poster maupun kaset dan CD-nya? Sudah 17 tahun yang lalu, namun kenangannya masih terasa lekat. Well, setelah hampir dua dekade, serial yang sudah ditayangkan di 17 negara tersebut kembali hadir dalam format yang lebih fresh di 2018 ini. Siap-siap nostalgia, nih!

Tidak banyak yang berubah dari remake Meteor Garden. Produsernya masih sama dengan versi 2001, yakni Angie Chai, tapi kali ini dibantu oleh produser Adam Tsuei. Lagu soundtrack versi lawas yang dinyanyikan Penny Tai berjudul Ni Yau De Ai juga masih dijadikan pengiring untuk Meteor Garden baru. Yang berbeda tentu saja para pemainnya.

Meteor Garden 2018 dibintangi oleh aktor-aktor muda Taiwan. Mereka adalah Shen Yue (San Chai), Dylan Wang (Daoming Si), Darren Chen (Huazelei), Leon Leong (Meizuo), dan Caesar Wu (Ximen). Melihat pemain tokoh San Chai, tampak serupa Geum Jan Di di Boys Before Flower (Meteor Garden versi Korea), ya? Mungkin terpengaruh, bisa jadi karena drama Korea adalah yang paling populer di antara drama-drama Asia lainnya sejauh ini.

Meski masih mengisahkan empat laki-laki tampan kaya raya yang tergabung dalam grup F4 dan perempuan kalangan bawah, Meteor Garden terbaru dikemas dalam cerita yang lebih modern dan sesuai generasi millennial masa kini. Kita dapat menyaksikan kisah cinta San Chai dan Daoming Si di Netflix. Tayang 13 Juli kemarin, 6 episode sudah berjalan. Total akan ada 48 episode. Siap mengikuti seluruh episodenya?

;
Loading