Sukses

Lifestyle

Usai Jalan Kaki Sejauh 32 Km karena Mobil Mogok, Pria Ini dapat Hadiah Mengejutkan dari Sang Bos

Bintang.com, Jakarta Saat hari pertama kerja setiap orang tentunya ingin tampil sempurna, mulai dari pakaian hingga datang tepat waktu atau bahkan datang lebih awal. Itu pula-lah yang ingin dilakukan oleh seorang pria bernama Walter Carr. Di hari pertamanya bekerja di sebuah perusahaan jasa pindah rumah, Walter ingin datang tepat waktu di rumah pelanggannya.

Namun hal yang tak terduga terjadi, pada malam sebelum hari pertama kerja, mobil Walter mogok, padahal keesokan harinya ia harus berada di rumah pelanggan di Pelham, Alabama. Walter pun akhirnya memutuskan untuk jalan kaki dari Homewood ke Pelham lantaran ia juga tidak tahu bagaimana caranya supaya bisa sampai ke Pelham secara cepat.

Dilansir dari Asia One, Rabu (18/7/2018), kisah Walter Carr pun menjadi viral ketika seorang pengguna Facebook bernama Jenny Hayden Lamey mengunggahnya pada Senin (16/7/2018) malam. Ya, Jenny dan sang suami, Chris merupakan pelanggan pertama Walter yang akan bersiap-siap pindah rumah.

Jenny menggunakan jasa pindah rumah dari perusahaan Walter bekerja, yakni Belhops Moving. Diceritakan oleh Jenny bahwa tiba-tiba saja seorang polisi mengetuk pintu rumahnya. Polisi tersebut mengatakan kalau pria bernama Walter Carr sudah berjalan sejauh 32 kilometer supaya bisa datang tepat waktu ke rumah Jenny dan Chris.

Mendengar hal itu Jenny pun merasa tergugah untuk menceritakan kisah Walter Carr kepada teman-teman Facebooknya. Dan siapa sangka kalau kisah seorang karyawan yang berjalan 32 km di hari pertamanya bekerja tersebut langsung menjadi viral dan setelahnya banyak hal yang mengejutkan pun terjadi.

Cerita Pria yang Berjalan Kaki Sejauh 32 Km Jadi Viral

Dalam unggahannya, secara jelas Jenny menceritakan seperti apa sosok Walter Carr, seorang karyawan baru yang mencoba untuk datang tepat waktu ke rumah pelanggan pertamanya. Jenny mengatakan bahwa Walter Carr adalah seorang pria yang baik, bahkan meskipun baru bertemu, tapi saat itu ia merasa sudah sangat lama mengenal Walter.

“Dia berasal dari New Orleans. Dia dan ibunya kehilangan rumah mereka di badai Katrina dan mereka datang dan membangun rumah mereka di Birmingham. Saya bertanya apakah dia lelah setelah jauh berjalan dan dia menjawab bahwa dia tidak lelah karena dia sudah tidur empat jam sebelum pergi pada tengah malam.

Dia mengatakan dia berhasil mencapai Hoover sekitar jam 2 pagi dan kemudian ke Pelham sekitar jam 4 pagi, dan itulah saat di mana petugas menjemputnya dan membawanya untuk sarapan. Dia mengenakan jogging Nike hitam yang dijelaskan kalau dia memang sengaja mengenakan pakaian olahraga karena ia tahu harus berjala melewati rumput yang cukup tinggi di tengah perjalanan malamnya.”

Usai Berjalan Jauh, Pria Ini Dapat Hadiah dari Sang Bos

Kisah Walter Carr yang viral ternyata juga menarik perhatian sang bos, CEO Belhops Moving, Luke Marklin. Kisah positif tentang Walter, tentunya juga berimbas kepada perusahaannya dan oleh karena itulah Luke ingin mengucapkan terima kasih kepada Walter sekaligus memberikannya sebuah hadiah yang tentu saja sangat mengejutkan Walter.

Tak tanggung-tanggung, Luke memberikan Walter sebuah mobil jenis Ford Escape 2014 untuk Walter. Foto Walter yang tengah menangis saat diberia hadiah mobil itu pun terlihat dalam postingan di Twitter Departemen Kepolisian Pelham pada Senin (16/7/2018). Tidak hanya itu saja, Jenny pun membuat sebuah halaman donasi untuk Walter di Go Found Me dan kini donasi yang didapat Rp86 juta.

Loading