Sukses

Lifestyle

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 19 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Happy Thursday, Guyssssss! Nggak terasa banget, ya, sehari lagi kita beraktivitas dan weekend akan segera tiba di depan mata. Uwooowww! By the way, bagaimana harimu kemarin? Apakah berjalan sesuai harapan? Atau ada sedikit yang melenceng dari apa yang sudah kamu strategikan?

Well, jangan khawatir! Apa pun itu, semoga hari ini bisa lebih baik, ya. Terkadang, untuk menjalani hari yang lebih baik, kita butuh petunjuk atau clue sebagai gambaran dalam melangkah sebagai mana mestinya. Dari mana petunjuk itu bisa kita dapatkan?

Banyak. Seperti misalnya dari apa yang sudah kamu rencanakan atau pengalamanmu di hari kemarin. Nggak cuma sampai di situ, sih. Kamu juga bisa, lho, mendapatkan petunjuk dari zodiakmu sendiri.

Kayak yang telah terangkum dalam Zodiak Hari Ini dari Bintang.com berikut, misalnya. Nggak perlu kamu percaya sepenuhnya, tapi kamu bisa jadikan prediksi berikut ini sebagai motivasi atau sinyal untuk menjalani hari ini.

So, daripada berlama-lama dan makin penasaran, yuk langsung saja simak pesannya. Jangan lupa tonton dan share videonya, ya! Happy Thursday!

Aries

Keuangan: Menabung itu butuh konsistensi.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan terlalu dibawa baper. Buat kamu yang jomblo, pacar bukan segalanya. Santai saja.

Karier: Tahan sampai waktunya tepat.

Taurus

Keuangan: Nggak apa-apa perhitungan, demi keuangan yang lebih baik.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, selalu ada kejutan dalam hubunganmu. Buat kamu yang jomblo, kalau ragu-ragu mending nggak usah.

Karier: Perlu dopping biar semangat terus.

Gemini

Keuangan: Jangan sampai salah perhitungan lagi.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kalau sayang harus effort. Buat kamu yang jomblo, jangan terlena dengan dating online app.

Karier: Besyukurlah punya rekan kerja menyenangkan.

 

Cancer

Keuangan: Materialistis tiada henti.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, akhir pekan, waktu berdua lebih panjang. Buat kamu yang jomblo, hati-hati keduluan orang .

Karier: Tiada hari tanpa mengeluh.

Leo

Keuangan: Biasakan untuk membuat catatan pemasukan dan pengeluaran.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan buang-buang waktu pada hubungan yang di situ-situ saja. Buat kamu yang jomblo, mencintai itu saling, bukan sendiri.

Karier: Semakin hari semakin sibuk.

Virgo

Keuangan: Diskon oh diskon.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jadilah pacar yang bisa berperan jadi sahabat juga. Buat kamu yang jomblo, kalau dia nggak suka jangan dipaksa.

Karier: Akhir pekan saatnya santai sejenak.

Libra

Keuangan: Uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, mencintai terkadang butuh logika. Buat kamu yang jomblo, makan yang banyak biar kuat hadapi kesendirian.

Karier: Akhir pekan yang hectic.

Scorpio

Keuangan: Jangan buang-buang uang pada hal yang nggak penting.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, beri pasangan waktu untuk me time. Buat kamu yang jomblo, yuk perbanyak bergaul ke luar rumah.

Karier: Si bos lagi uring-uringan. 

Sagittarius

Keuangan: Semua orang juga butuh uang. Santai saja.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan sampai emosi meledak. Buat kamu yang jomblo, kalau ingin punya pasangan jangan terlalu tertutup.

Karier: Ambil hati bosmu sekarang juga!

Capricorn

Keuangan: Meski lagi seret, jangan lupa beramal, ya.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, buat kencan dadakan ke luar kota seru juga. Buat kamu yang jomblo, solo travelling? Siapa takut!

Karier: Pekerjaan memang nggak ada habisnya.

Aquarius

Keuangan: Jangan biasakan pakai uang tabungan kalau nggak urgent.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan berpikir terlalu jauh. Buat kamu yang jomblo, coba pikirkan gimana caranya dia bisa takluk ke kamu.

Karier: Di mana ada usaha, di situ ada jalan.

Pisces

Keuangan: Pertahankan kehematanmu.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, ragu-ragu nggak akan membuat kamu ke mana-mana. Buat kamu yang jomblo, sendiri membuka banyak jalan untuk berkarya.

Karier: Bekerja itu bukan cuma soal urusan gajian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading