Sukses

Lifestyle

Pakaiannya Sih Biasa, tapi Coba Lihat Perhiasan yang Dipakai Satu Keluarga Ini

Fimela.com, Jakarta Menggunakan perhiasan emas bagi sebagian perempuan sama halnya seperti makeup, yakni sebuah keharusan. Kalau beberapa perempuan menggunakan perhiasan seadanya saja alias cuma sebagai pemanis supaya penampilannya terlihat semakin sempurna. Tapi, berbeda dengan sebuah keluarga yang kini tengah menjadi viral di media sosial ini.

Bagi sebagian orang menggunakan perhiasan yang terbuat dari emas bukan hanya sebagai pelengkap penampilan, tapi juga menunjukkan kelas sosial mereka. Semakin banyak atau semakin besar emas yang dipakai, entah cincin, kalung atau bahkan semuanya itu, maka akan jelas terlihat kelas sosialnya.

Tapi, rasanya jarang sekali anak-anak muda yang menggunakan perhiasan emas yang cukup banyak ditubuhnya, paling hanya satu atau dua cincin. Agar berbeda kalau berbicara tentang ibu-ibu nih karena beberapa ibu memang sangat suka menggunakan perhiasan dari emas, salah satunya adalah anggota keluarga yang kini tengah menjadi viral ini.

Pemilik akun Facebook Jumrawati Paradillah mengunggah beberapa foto dirinya bersama orang-orang yang diduga keluarganya. Dalam foto terlihat kalau Jumrawati dan keluarganya tengah menghadiri sebuah acara resepsi pernikahan. Dari segi pakaian memang nggak ada yang istimewa, tapi coba lihat deh perhiasan emas yang digunakan oleh Jumrawati.

Nggak hanya Jumrawati, beberapa perempuan yang ada dalam foto viral itu juga menggunakan perhiasan emas yang banyak banget, mulai dari kalung hingga cincin. Nggak heran kalau akhirnya postingan Jumrawati ini langsung dibanjiri oleh berbagai komentar dari masyarakat dunia maya.

Posting Foto Keluarga, Unggahan Perempuan Ini Jadi Viral

Jumrawati Paradillah yang mengaku tinggal di Kinabalu, Sabah, Malaysia ini kini tengah menjadi perbincangan masyarakat dunia maya. Beberapa foto yang ia uanggah ke Facebook mendapatkan banyak reaksi dari masyarakat dunia maya. Ya, rasanya banyak orang yang datal ingin berkomentar soal perhiasan yang dikenakan oleh Jumrawati dan keluarganya.

Banyak neetizen yang bertanya-tanya apakah Jumrawati Paradilla tidak merasa takut menggunakan perhiasan sebanyak itu. “Emas atau pun tidak itu tak masalah, hanya saja jika dibawa pada sudut pandang agama yang saya yakini, hal ini dilarang karena berlebihan, agama saya mengajarkan kesederhanaan jika ditinjau dari sudut pandang keamanan, jelas ini sangat tidak aman karena akan memancing orang lain untuk melakukan kejahatan. Itu sih pendapat saya, maaf jika pendapat kita berbeda,” komentar akun Facebook Resmida Yenti.

Emas Palsu?

Emas sebanyak itu kira-kira asli atau palsu ya? Pertanyaan tersebut juga dilontarkan oleh netizen di akun Facebook Jumrawati Paradillah dan Jumrawati sendiri pun menjawabnya. Menurut Jumrawati emas-emas yang dikenakannya memang palsu. “Bukan emas, memang palsu,” jawab Jumrawati Paradillah.

“Makasih… puang haji tak payah jijik geli tu bukan emas, cuma cello manalah kami mampi beli yang original,” jawab Jumrawati lagi. Beberapa netizen pun ada yang memberi saran Jumrawati Paradillah untuk berhati-hati saat menggunakan perhiasan. “Nggak apa-apa kalau pakai emasnya sebanyak itu. Mungkin asalkan ada di rumah dan nggak ada orang yang bisa liat dari luar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading