Sukses

Lifestyle

True Story! Sering Digosipin Putus, Kylie Jenner dan Travis Scott Sebenarnya Punya Hubungan yang Sehat Lho

Bintang.com, Jakarta Keluarga Kardashians memang selalu penuh sensasi. Belakangan, nama Kylie Jenner banyak dipuji karena kesuksesannya dengan bisnis makeup yang membuat ia patut diperhitungkan sebagai salah satu miliarder muda di dunia. Sebelumnya, ia juga jadi sorotan ketika tengah mengandung anak pertamanya dengan sang kekasih, Travis Scott.

 

Namun, meski sudah kerap jadi sorotan sejak 2017 lalu, baru baru-baru ini Kylie dan Travis memperlihatkan kemesraan mereka yang sebenarnya dalam wawancara ekslusif dengan GQ dan video Q n A bertajuk Kylie Quiz yang diunggah ke YouTube channel GQ,

Kylie dan Travis memang tak pernah mengumbar kebersamaan mereka secara eksplisit. Melalui wawancara ini juga, akhirnya Kylie dan Travis membuka alasan mengapa mereka tidak pernah terbuka mengenai hubungannya.

Kylie menyadari seberapa intens sorotan media kepadanya--dan keluarganya, dan dia juga sadar kalau kekasihnya tak menyukai sorotan tersebut. Di situlah mereka mencari cara dan berkompromi agar hubungan mereka tetap terjaga. Caranya, mereka menjaga hubungan mereka se-private mungkin.

Kylie dan Travis lebih senang menikmati waktu di tempat yang jauh dari hingar bingar kota sehingga mereka bisa menjadi seperti 'pasangan normal' pada umumnya. Jika Travis memiliki acaranya sendiri, Kylie tidak melulu mengikutinya karena ia ingin Travis tetap jadi dirinya sendiri dan melakukan hal-hal yang dia inginkan. "Ketika orang-orang tidak melihat kami bersama, buatku tak mengapa, karena kami melakukan urusan kami," ujar Kylie, dikutip dari GQ.

Hubungan Kylie Jenner-Travis Scott Disebut yang Paling Sehat di Antara Kardashians Lainnya

Mengenai video Kylie Quiz, seorang sumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa Kourtney Kardashians merasa cemburu melihat kemesraan pasangan tersebut. "Kourtney bahkan cemburu melihat betapa tenang dan penuh kasihnya Travis dalam video itu." Secara kekasihnya, Younes Bendjima suka secara ajaib mengeluarkan komentar-komentar 'pedas' di instagram dan membuatnya merasa diperlakukan tidak baik.

Sumber yang sama mengatakan The Kardashians terkesan dengan bagaimana Travis meperlakukan Kylie. "Setelah artikel GQ-nya, semua saudara Kylie menggodanya tentang memiliki hubungan paling manis dan sehat dalam keluarga."

Kylie-Travis, Berkompromi dan Melindungi

Kedekatan Kylie Jenner dan Travis Scott pertama kali tercium saat keduanya telihat bergandengan tangan di festival musik Coachella tahun lalu. Namun, mereka yang tidak menunjukkan hubungannya secara eksplisit itu memang membuat publik bertanya-tanya, "Sebetulnya mereka pacaran atau tidak, sih?" Sampai ketika Kylie mengandung pun, ayah biologis dari bayinya dipertanyakan.

Seiring berjalannya waktu, petunjuk mengenai kejelasan hubungan mereka semakin jelas. Mereka memang menjalin hubungan sejak pertama kali terlihat di Coachella, bayi perempuan yang dikandung Kylie memang anak Travis, dan mereka adalah sebuah keluarga sekarang.

 

Jarangnya mereka terlihat 'mesra' di muka umum memang membuat hubungannya diterpa gosip perpisahan, tapi seperti yang diakui Kylie mengenai hal tersebut; Travis tidak akan nyaman dengan 'sorotan' itu meski berusaha menyesuaikan diri, dan Kylie berusaha melindungi orang yang dicintainya dari sesuatu yang membuatnya tidak nyaman.

Lagipula, mengapa harus mementingkan orang lain? Kenyamanan satu sama lain dalam menjalani hubungan kan jauh lebih penting. Good job, Kylie!

;
Loading