Sukses

Lifestyle

Sambut Hari Anak Nasional, Zwitsal Gelar Zwitsal Kids Karnival

Fimela.com, Jakarta Ayah dan Bunda pasti masih ingat betapa seru dan menyenangkannya acara Zwitsal Kids Karnival yang berlangsung pada Minggu (22/7/2018) di Waterbom Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Dalam acara yang juga diselenggarakan untuk memperingati Hari Anak Nasional tersebut, sebanyak 700 anak bermain bebas ceria sambil dengan melakukan berbagai kegiatan permainan seru dan menyenangkan.

Tahukah Anda, bermain merupakan hal yang penting bagi anak-anak untuk melatih kemampuan motorik kasar ataupun motorik halus. Seperti halnya yang diungkapkan Ruswendah Diyanasari. Ibu muda dua anak, yang turut serta mengajak anak bungsunya Awliya Adhiym yang berusia 5,5 tahun untuk ikut menyemarakkan Zwitsal Kids Karnival. Ia mengaku paling suka jika anak-anaknya bisa bermain aktif di luar rumah atau permainan outdoor, daripada sibuk bermain gadget.

"Sekaligus untuk sosialisasi kan bagus, bisa bermain bersama- teman-temannya. Karena anak-anak memang butuh bermain, sebagai orangtua kita hanya mengawasinya saja. Kadang khawatir bau matahari kalau main seharian di luar, namun untuk perlindungan rambut dan kulitnya, tentu saya memberikan yang terbaik," ujar Ruswendah Diyanasari.

Meskipun sang anak aktif bermain dan terpapar sinar matahari seharian, Ruswendah tak merasa khawatir rambut anaknya akan bau matahari. Sebab, Zwitsal telah memperkenalkan produk Zwitsal Kids Shampoo yang dapat melindungi anak-anak dari bau matahari. Momen seru saat bermain pun terasa lebih menyenangkan.

Sejalan dengan pesan Hari Anak Nasional yang menjelaskan bahwa bermain adalah hal penting bagi anak-anak, maka Zwitsal pun mendukung setiap kegiatan bermain anak-anak dengan menghadirkan produk diformulasikan khusus untuk anak usia 4-8 tahun yang aktif bergerak agar rambutnya gak bau matahari dan segar seharian!

Pilihan produknya pun beragam, Zwitsal Kids Shampoo menghadirkan 3 varian, yakni Zwitsal Kids Shampoo Beauty Pink, Zwitsal Kids Shampoo Active Blue, dan Zwitsal Kids Shampoo Natural Green with AVKS.

Tak hanya itu, Zwistsal juga menghadirkan Kids Bubble Bath Active Blue dan Zwitsal Kids Bubble Bath Beauty Pink. Sabun cair yang diformulasikan khusus untuk anak-anak dengan wangi buah- buahan yang segar dan tahan lama ini dijamin efektif menghilangkan kuman dan bakteri pada anak dan dijamin tetap harum sepanjang hari.

Dengan wangi buah-buahan yang segar, dan juga gambar BoBoiBoy kesukaan anak-anak, bikin mereka makin semangat mandinya. Ayo ajak Si Kecil mandi dan keramas menggunakan Zwitsal Kids Shampoo dan Zwitsal Kids Bubble Bath sebelum asyik beraktivitas outdoor supaya Si Kecil tetap wangi dan tak bau matahari.

Untuk lebih jelasnya, Ayah dan Bunda bisa membuka situs www.zwitsal.co.id dan daftarkan diri untuk mendapatkan info yang lebih lengkap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading