Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: Puasa Karbohidrat Jadi Kunci Tubuh Langsing Syahrini

Fimela.com, Jakarta Kian hari Syahrini nampak semakin cerah kulitnya. Pesona Princess Syahrini yang kerap bikin heboh ini semakin lama semakin kuat. Bukan cuma karena aksinya yang lucu dan juga heboh sering viral, tapi juga karena penampilannya semakin menawan. 

Apa lagi, belakangan ini pelantun lagu Seperti Itu belakangan terlihat lebih tirus pipinya. Banyak orang yang penasaran bagaimana cara Syahrini untuk melakukan diet demi mendapatkan tubuh seksi dan juga sehat. 

Kepada Liputan6, Syahrini mengaku 'puasa' karbohidrat. Jadi, dia tak menyantap semua makanan berkarbohidrat seperti nasi, mi, pasta, dan roti. 

"Aku merasa badan lebih enak dan enteng," kata Syahrini kepada Health Liputan6. 

Penggantinya, Syahrini lebih memilih buah untuk camilan, juga sayuran dan daging-dagingan setiap harinya. Lantas, bagaimana dia mengatur pola makannya di sela-sela jam sibuk?

Makan Buah di Sela-sela Manggung

Sebagai penyanyi, Syahrini pasti banjir job. Baik untuk acara on air, maupun off air. Nggak heran kalau Princess yang pertama kali mempopulerka "maju-mundur syantik" ini harus curi-curi waktu saat ngemil. 

Syahrini biasanya memilih buah untuk asupan energinya. Meskipun begitu, kadan pelantun lagu Sesuatu ini ngidam cokelat. Untung saja, dalam satu minggu dia memiliki cheating day. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading