Sukses

Lifestyle

5 Tipe Mantan yang Sering Bikin Gagal Move On

Fimela.com, Jakarta Melupakan mantan bukan persoalan sepele. Sebentar ataupun lama pacarannya, tiap mantan pasti pergi meninggalkan kenangan--terlepas dari baik atau buruk kenangan tersebut.

Kenangan yang tertinggal dari si mantan itulah yang kerap membuat seseorang sulit untuk move on. Tak pandang baik buruk, kenangan yang ditinggalkan pasti akan memberatkan langkah ke depan.

Cara tiap orang berdamai dengan keadaan hubungannya adalah penentu secepat apa ia akan move on dari mantannya. Selain itu, tipe mantan juga mempengaruhi sih.

Mantan yang bikin susah move on tentu saja bukan mantan sembarang mantan. Tidak semua mantan bertipe sama, ada yang malah setelah putus penginnya langsung dilupakan saja saking brengseknya.

Kalau mantan yang bikin susah move on, yang kayak begini nih di antaranya.

Tipe Mantan yang Bikin Susah Move On

1. Mantan yang Akrab sama Keluarga Kita

Akrabnya sampai ke keluarga berarti kamu harus siap-siap, sampai kamu sudah move on pun keluargamu bisa saja tiba-tiba nanyain si dia, mengingat-ingat kebaikannya, atau kenang-kenangan saat kalian bersama.

2. Mantan yang Sayang Banget Sama Kita, Tapi Kita Sayang Sama yang Lain Ketika Itu

Susah move on yang paling susah itu memang yang berbalut penyesalan. Apalagi kalau setelahnya, hubungan yang dijalani tak lebih baik dan bahagia dibanding bersama si dia. Sabar aja, ya.

3. Mantan yang Humoris

Si humoris ini bikin susah move on karena banyak kenangan manis dan penuh tawa yang kamu lalui bersama si dia. Walau sudah tidak lagi menyayanginya, rasa rindu itu pasti ada.

Selain Kenangan, Rasa Penasaran yang Tersisa Juga Menghambat Langkah

4. Mantan yang Belum Sempat Dipacarin Alias Mantan Gebetan

Nah, kalau mantan gebetan ini susah dilupakan karena super duper bikin penasaran. Ha! Baik atau buruk urusan belakangan, yang penting bisa "ngerasain" aja dulu.

5. Mantan yang Dipacarin Lama Banget

Bukan perkara masih sayang, tapi banyaknya kenangan yang tercipta selama masa kebersamaan itu yang bikin susah lupa. Rasanya melangkah ke mana-mana, pasti ada dia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading