Sukses

Lifestyle

Begini Asal Mula In My Feelings Challenge

Fimela.com, Jakarta Katakana selamat tinggal untuk “Mannequin Challenge”. Tahun ini ada sebuah tantangan baru yang datang dan kini tengah digilai oleh masyarakat di dunia maya, yakni “In My Feelings Challenge”. Berbeda dengan “Mannequin Challenge” yang meminta kamu untuk berdiam diri, maka “In My Feelings Challenge” meminta kamu untuk terus bergerak.

Ya, “In My Feeling Challenge” sudah seperti sebuah tarian populer yang kini sangat digemari, ribuan pengguna media sosial telah mengikuti tantangan tersebut, termasuk para selebriti dunia. Mereka berbagi video yang memperlihatkan gerakan yang sama persis, di mana lagu yang mengiringi adalah salah satu single hit dari Drake “In My Feelings”.

Jadi apa sebenanrnya tantangan “In My Feelings”, dan dari mana asalnya? Dilansir dari Popsugar.com, Selasa (24/7/2018), hanya dalam beberapa minggu, lebih dari 240.000 postingan telah mengisi hashtag #InMyFeelingsChallenge di Instagram, tetapi kamu harus tahu jika semua itu dimulai dari seorang pengguna Instagram theshiggyshow.

Pada tanggal 29 Juni, komedian tersebut membagikan sebuah video yang memperlihatkan ia tengah menari sendirian (atau melakukan “shaggy”, begitu dia menyebutnya) di jalan dan menggunakan gerakan yang diselaraskan sempurna dengan lirik lagu Drake. Ketika Drake bernyanyi,”Kiki, do you love me?” dia membuat gerakan hati dengan tangannya, dan dia membuat gerakan sedang mengemudi dengan lengannya untuk lirik yang berbunyi,“Are you riding?”.

Setelah video asli tersebut diunggah, tiba-tiba saja langsung menyebar seperti api, dan semua orang, mulai dari Will Smith hingga Sterling K. Brown mulai mengikuti tarian, menirukan gerakan tersebut dengan sangat sempurna. Penasaran dengan gerakan “In My Feelings Challenge”? Kamu bisa melihat beberapa videonya di bawah ini.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ciara (@ciara) pada

In My Feelings Challenge Jadi Viral

“In My Feelings Challenge” menjadi sebuah tantangan tarian viral yang muncul saat musim panas bagi masyarakat di Amerika Serikat. Dan itu sangat menghibur, jadi tidak heran banyak orang yang mengikutinya. Ya, tantangan ini menjadi sebuah hiburan tersendiri, dan hashtag #InMyFeelingsChallenge dan #DotheShiggy telah digunakan oleh ribuan orang untuk memamerkan video tarian versi mereka sendiri dengan menggunakan lagu Drake.

Seperti pendahulunya, “Mannequin Challenge” dan “Running Man Challenge”, tantangan “In My Feelings” juga menjadi hit dan diikuti oleh banyak selebriti. Kamu bisa melihat beberapa selebriti mengikuti tantangan tersebut, seperti Ciara dengan sang suami Russell Wilson, Odell Beckham Jr, Lala Anthony, Kevin Hart, dan masih banyak lagi.

In My Feelings Challenge Versi Artis Indonesia

Ternyata tantangan “In My Feelings” juga telah menarik perhatian selebriti Indonesia. salah satu penyanyi Indonesia yang terlihat ikut mengunggah video tantangan tersebut adalah Marion Jola. Tapi, beda dengan orang kebanyakan yang mengikuti tantangan tersebut, Marion Jola nggak pakai mobil lho.

“#inmyfeelingschallenge ey? Gausah rebut emang ga ada mobilnya,” tulis Marion dalam video yang diunggah pada Senin (23/7/2018) malam. Lihat langsung video Marion Jola di bawah ini…

Selain Marion Jola, selebriti lainnya yang terlihat mengikuti tantangan “In My Feelings” adalah penyanyi Hanin Dhiya. Selebgram Ria Ricis dan Mimi Peri pun juga nggak mau ketinggalan lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading