Sukses

Lifestyle

Sering Dibully karena Gemuk, Pria Ini Tampar Netizen dengan Menikahi Perempuan Cantik

Fimela.com, Jakarta Harus diakui kalau tidak cuma artis saja yang dapat di-bully oleh masyarakat dunia maya. Seseorang yang bukan siapa-siapa atau yang sebelumnya tidak kamu kenal sama sekali dalam waktu seketika dapat menjadi sasaran kata-kata tidak mengenakan hati dari netizen. Dan itulah yang dirasakan oleh pria asal Thailand ini.

Biasanya netizen akan mem-bully orang-orang yang tengah terlibat dalam suatu masalah, tapi berbeda cerita Kudi, itulah nama pria yang selama beberapa tahun terakhir ini terus saja di-bully oleh masyarakat dunia maya. Bukan karena apa-apa, tapi karena Kudi memiliki badan yang gemuk dan memiliki pacar yang cantik.

Dilansir dari Stomp.straitstimes.com, Rabu (25/7/2018), ketika di-bully Kudi memang selalu diam saja, sepertinya dia memang ingin waktu yang membuktikan sendiri kalau anggapan orang-orang yang tak mengenalnya itu salah. Dan ya, waktu memang menjawab semuanya, tak perlu banyak bicara, Kudi “menampar” netizen dengan menikahi perempuan cantik yang telah dipacarinya selama 10 tahun.

Puwadol, pacar Kudi memiliki berat badan 44kg, sedangkan Kudi memiliki berat badan 120kg, lapor Lianhe Wanbao. Meskipun banyak yang memandang hubungan mereka kurang baik, keduanya akhirnya menikah pada tahun 2017 lalu.

Inilah yang akhirnya bisa dibuktikan oleh Kudi kepada para netizen yang suka mem-bully-nya. Setelah 10 tahun pacaran, akhirnya ia menikahi perempuan yang tidak hanya cantik, tapi juga menerima keadaannya apa adanya. Dan kabar yang lebih membahagiakan lagi adalah Puwadol pada Desember lalu melahirkan seorang bayi yang sehat.

Sering Dipanggil Bola

Saat masih kecil Kudi tidak menyadari kalau akhirnya nanti saat dewasa orang-orang justru akan menilai penampilan fisiknya yang memiliki badan gemuk. Tumbuh dewasa, Kudi sering diejek karena berat badannya bahkan ia sempat mendapat julukan “Bola”.

Meskipun dunia luar bersikap keras terhadap Kudi, tapu Puwadol melihat sesuatu yang berbeda dari suami yang sangat dicintainya tersebut. Menurut Puwadol suaminya sangatlah baik dan sangat lembut.

Puwadol mengatakan bahwa Kudi akan selalu berada di sisinya untuk memberikan dorongan dan dukungan ketika dia sangat membutuhkannya. Ia pun sedikit demi sedikit jatuh cinta dengan Kudi dan memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupnya bersamanya.

Bukan karena Fisik, Ini yang Membuat Puwadol Jatuh Cinta dengan Kudi

Kudi sempat berkata,”Saya tahu dia tidak tampan dan gemuk, tetapi dia memiliki hati yang baik. Itu adalah sebuah hal yang penting.” Ya, bukan karena fisik, tapi Puwadol mencintai Kudi karena Kudi adalah seorang pria yang baik yang mencintainya dengan tulus.

“Dia juga sangat peduli, dan meskipun dia tidak suka perempuan berambut pendek, dia akan tetap mengatakan bahwa saya tetap terlihat lucu bahkan jika saya memotong rambut saya.” Menurut media Thailand, netizen yang awalnya melecehkan Kudi karena berat badannya berubah ketika melihat foto-foto pasangan bahagia ini bersama bayi mereka.

Seorang netizen dengan nada bercanda bahkan berkomentar,”Pasangan ini bisa menjadi contoh untuk memberi tahu kita bahwa hidup itu dipenuhi dengan harapan.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading