Sukses

Lifestyle

Selalu Tampak Bad Mood, 3 Zodiak Ini Padahal Aslinya Biasa Saja

Fimela.com, Jakarta Bad mood adalah sebuah keadaan di mana seseorang lagi nggak baik-baik saja. Entah karena marah, sedih, kecewa, atau memang sekadar nggak mood. Umumnya, ketika seseorang punya suasana hati yang nggak baik bisa diketahui dari raut wajah atau sikap seseorang pada orang lain.

Mungkin bad mood adalah sebuah keadaan yang alami. Namun, bisa jadi hal yang nggak biasa ketika bad mood dijadikan sebuah rutinitas atau sering terjadi karena hal-hal sepele. Kamu pernah ketemu orang-orang kayak begitu nggak, sih? Atau jangan-jangan kamu sendiri yang begitu? Hihihi.

Meski bad mood bisa diidentifikasi dari raut wajah, namun pada kenyataannya nggak selalu demikian, sebab, ada orang yang punya wajah kayak orang bad mood, padahal aslinya mereka biasa saja atau bahkan lagi bahagia. Hal ini konon bisa dipengaruhi oleh zodiak seseorang. Masa, sih?

Hmmm percaya nggak percaya, ada sifat-sifat yang membuat mereka tampak selalu murung. Apa ya alasan mereka selalu begitu? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Cancer

Cancer adalah definisi dari "bad mood". Sebab, mereka selalu murung. Menjadi moody mungkin nggak selalu buruk. Terkadang moody bisa menjadi tanda bahwa emosi mereka peka. Temperamental, mungkin begitu ungkapan yang tepat untuk mereka. Ini berarti bahwa suasana hati mereka dapat dengan mudah berubah (dan menjadi negatif).

Intinya, perasaan mereka dapat dengan mudah 'tersenggol', sehingga mudah kacau meski pada awalnya mereka lagi happy. Ketika membaik pun, tak lantas membuat raut wajahnya ikut membaik. Butuh waktu untuk mereka memperbaiki raut wajahnya.

Virgo

Virgo nggak akan mencari 'penyakit' agar bad mood, tapi ketika itu terjadi, mereka nggak akan bisa menahan untuk menunjukkan raut muka yang murung. Mereka cenderung untuk menjaga segala hal agar berjalan dengan baik, tapi ketika mereka kewalahan atau ketika seseorang nggak mengikuti aturan mereka, hal itu dapat membuat mereka dalam suasana hati yang buruk.

Dengan kata lain, mereka bisa terlalu kritis terhadap diri sendiri, dan ketika satu hal kecil nggak berjalan seperti yang mereka rencanakan, bad mood yang serius akan berlangsung lama).

Scorpio

Banyak hal yang bisa membuat orang-orang berzodiak Scorpio marah. Mereka sangat pandai mengekspresikan emosi di wajah mereka, jadi nggak heran jika orang tahu persis kapan harus menjauh dari mereka. Terutama berlaku saat mereka memasang wajah jutek mereka.

Kita harus tahu bahwa mereka memiliki kesulitan untuk mempercayai orang-orang, jadi ketika mereka berada di posisi di mana mereka dapat memilih untuk menjadi optimis atau pesimis, mereka memilih pesimis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading