Sukses

Lifestyle

Berita Overdosis Demi Lovato Dibantah Keluarga

Fimela.com, Jakarta Dilansir dari TMZ, Demi Lovato ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya di Hollywood Hills pada tanggal 24 Juli 2018. Kala itu, Demi pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Walau segera mendapat penanganan dan kembali sadar, Demi dikabarkan overdosis obat-obatan terlarang (heroin). Apalagi setelah beredar kabar bahwa Demi sadar setelah diberikan Narcan (obat penangkal efek narkotika).

Setelah isu itu beredar, beberapa selebriti turut memberi dukungan pada Demi lewat media sosial. Sebut saja Ariana Grande dan Selena Gomez. Walau tidak memberi informasi lebih tentang apa yang terjadi pada Demi, namun dengan dukungan tersebut publik justru berasumsi bahwa apa yang dialami Demi memang berat.

Belum terdengar kabar terbaru hingga kini, melansir dari refinery29, keluarga Demi menyatakan isu yang beredar tidaklah benar dan mereka mengharapkan privasi untuk kesehatan dan proses pemulihan  Demi.

Demi sebelumnya memang pernah kecanduan obat-obatan terlarang seperti kokain dan oxycontin selama kurang lebih enam tahun. Belum lagi ia pernah menjadi pecandu minuman berakohol dalam waktu yang sangat lama. Namun, walau sudah kembali produktif dalam industri musik Hollywood, sampai menciptakan lagu berjudul “Sober” sangat besar kemungkinan Demi dapat terseret lagi ke dalam kasus pemakaian narkotika. 

;
Loading